18#

1.5K 101 4
                                    

"Kau tahu,jika aku hidup tanpamu itu bagaikan hampa,seperti langkah tak berjejak,senja tapi tak jingga,cinta tapi tak di anggap."

2 minggu kemudian.

Kau tahu,aku hari ini terlihat sangat cantik,tak seperti tzuyu biasanya,kini aku dipoles oleh make up yang membuatku terlihat cantik hari ini.

Jika aku bisa berterimakasih pada tuhan,maka aku akan berkata,terimakasih tuhan kau telah memberiku kehidupan yang bahagia.

Sungguh senangnya aku hari ini,hari ini tepat di hari senin aku menikah dengannya,ku menemukan cintaku,temanku,tempatku bersandar,dan dia akan menjadi pasangan seumur hidupku.

"Nona,sudah selesai saat nya turun menemui tuan muda di pelaminan."

Ucap sang penata rias padaku,aku mengangkat gaunku sedikit,dia juga membantuku membawakannya.

Aku menuruni anak tangga perlahan dengan menaikkan gaun pernikahanku,melihatnya sudah ada di hadapanku walau sedikit jauh.

Ku langkahkan kaki ku menujunya perlahan jarak antara kami berdua hilang,aku mengulurkan tanganku untuk dia genggam,aku berjalan menuju altar ,lalusaling mengucapkan janji bersama.

"Kim taehyung,apakah kau siap akan menjaga Chou tzuyu,melindunginya,mencintainya,dan selalu bersamanya hingga maut memisahkan kalian."

"Aku,kim taehyung akan selalu menjaga Chou tzuyu,melindunginya,mencintainya,dan selalu bersamanya hingga mau memisahkan kita."

"Apakah nona tzuyu bersedia."ucap sang pendeta kepada diriku,lalu aku menjawabnya.

"Aku bersedia menikahi kim taehyung."semua orang langsung bertepuk tangan,memberikan sorak sorai nya kepadaku.

"Cium.... Cium.... Cium...."hanya hal itu yang aku dengar dari para tamu undangan pernikahanku.

Taehyung mulai memegang pinggangku,melingkarkan tangannya disana lalu menarik ku menuju nya,mendekatkan bibirnya ke bibirku,nafasnya terasa di sekujur kulitku,dia dekat dan.

Cupp...

"Hore......"teriakan dari para tamu,dan siulan yang keras,aku tak menyangka jika hari ini adalah hari bahagiaku.

"Kau tahu sayang,aku sangat mencintaimu,aku sangat percaya bahwa kamu bisa menjaga hatiku,kamu adalah wanita yang bisa membuatku jatuh karena pesonamu."

Ucapnya membuat pipiku merona merah,aku langsung menoleh ke arah lain agar dia tidak tahu.

"Kamu tahu sayang,jika pipimu merona,itu adalah momen terbaik dalam hidupku,aku suka rona merah dipipimu jika kamu malu,aku mencintaimu,sungguh sayang."

Ucapannya benar-benar membuatku percaya,bahwa tak ada wanita lain selain aku yang dia cintai.

"Aku mencintaimu v,benar-benar sangat mencintaimu."

"Aku lebih mencintaimu."

****

Kami menyelesaikan acara pernikahan yang megah dan melelahkan itu,kau tahu aku lelah karena gaun itu benar-benar berat hingga membuat dadaku sesak tak dapat bernapas.

"V,tolong bukakan gaun ini,sungguh tidak enak dan panas sekali di tubuhku."ucapku padanya lalu dia beranjak berdiri berjalan kearahku,melepaskan gaunku.

"Kamu sungguh-sungguh benar cantik sayang,aku mencintaimu."ucapnya,aku suka dia yang selalu mengucapkan 'aku mencintaimu' seperti dia memberikan energinya untuk ku.

"Aku lebih mencintaimu."

"Baiklah,sekarang Juwi yang manis harus mandi ya?"perintahnya pada ku setelah melepas gaunku.

"Tidak mau!!"

"Aku sangat lelah taehyung,aku tak dapat melakukan apapun,karena gaun ini."ucapku sambil menunjuk gaun pernikahan yang ku pakai tadi.

"Hmm... Jadi Juwi istri kesayanganku ini tidak mau mandi hmmm..."ucapnya lalu menggelitik pinggangku.

"Hahaha.... Sudah tae cukup iya aku akan mandi."ucapku sambil tertawa lalu menaati perintah taehyung untuk mandi.

2/12/2019

тaeтzυ|°ι'м yoυrѕ° (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang