"Kamu itu sederhana, namun hadirmu membuatku merasa sempurna."
"Tae kumohon!bukankah semalam kau sudah melakukannya."ucapku di saat dia menggendong tubuhku masuk ke kamar mandi.
"Tidak sayang,kau begitu menggoda diriku,aku terobsesi pada tubuhmu."ucapnya padaku,saat itu aku melihat matanya penuh dengan gairah,sungguh!
Apa dia tak bisa dapat menahan gairahnya beberapa hari saja?jadi jika dia bergairah aku harus melayaninya?oh yang benar saja aku ini masih sekolah.
Ya,meskipun aku masuk sekolah di saat akhir semester dua,tapi itu tak merubah dirinya kan.
"Sayang aku mulai."ucapnya saat itu juga dia menyalakan shower kamar mandi,membasahi tubuh kami berdua.
Dia membuka bajunya,satu persatu meninggalkan celana dalamnya saja,lalu tangannya mengunci diriku ke tembok,mendekati ku lalu mencecap leher jenjangku.
"Taehh.... Bagaimana jika ada yang lihat enghh...."ucapku sambil mengerang pelan,karena takut ibu terbangun.
"Tidak akan sayang,ibumu sudah meminum obat tidur."ucapnya yng membuatku kaget.
"Enghh.. Kau memberinya racun?!"tanyaku sambil terkejut.
"Tidak sayang itu hanya berfungsi sehari saja dia tidur penuh."jawabnya padaku,matanya penuh keyakinan,dia memberi kissmark banyak tapi tidak di bagian leher jenjangku.
Dia memberikan kissmark itu dibagian atas dada ku,aku mengerang begitu dalam karena ini sangat menyakitkan tapi membuatku candu..
Aku seperti menginginkannya masuk ke dalam ku,memberi kehangatan bagi diriku,aku ingin itu tapi tidak bisa,aku masih bersekolah,bagaimana jika satu sekolah tahu aku hamil.
"Sayang kau bagai candu untukku."ucapnya lalu menghisap nipple ku kuat dan tangan satunya menremas dengan kuat juga.
Tangannya satunya mulai turun kebawah,mengelus sela-sela kewanitaanku,san juga sesekali memencet klitoris ku.
"Akhh... Taehyung
Jangan ku mohon berhentilah."Ucapku padanya tapi tak di dengar nya,ciuman dn cecapan itu kini mulai turun ke arah kewanitaanku,mencium nya lalu menjilat nya sebentar.
"Akh..."
"Kau begitu manis saat ini sayang,aku tak mau meninggalkan momen bahagia ini."ucapnya dia beranjak berdiri menggendongku ke arah bathtub.
"Sayang bukankah aku janji memandikanmu,dan jadi sekarang mandi lah bersama ku sayang,aku akan memandikan dirimu."ucapnya yang mulai masuk ke bak mandi bersamaku,kami berendam berdua.
"Kemari kan tubuhmu,akan kusabuni."ucapnya
"Tidak perlu,aku akan menyabuni diriku sendiri."ucapku lalu tangannya mulai mengambil sabun,menolak jawabanku tadi lalu mulai menyabuni tubuhku.
"Akhh no tae plishh jangahh...."ucapku sambil menoleh kebelakang yang rupanya tangannya itu menyelinap masuk ke lubang kewanitaanku.
Saat itu juga dia membalik tubuhku lalu berkata "aku menginginkan mu,aku butuh belaian mu yang lembut,aku butuh jeritanmu yang merdu."ucapnya menatapku dengan serius
Lalu kepalanya mulai dia tenggelamkan mencari kewanitaanku,dia membuka pahaku lebar-lebar,ku merasakan ada suatu benda yang memasukinya,jarinya begitu lembut dia mulai memasukakannya dengan tempo cepat tapi lembut.
"Akhh noo
Taehhh
Janganhhh
Akhhh......."
Erang ku sangat keras di kamar mandi,membuatnya menjadi semangat untuk terus mengaduk kewanitannku.
Di saat sebuah dorongan itu mulai ingin keluar aku mengerang begitu keras.
"Akhhh....."erangku lalu dia kepalanya mulai mencecap kewanitaanku.
Aku mulai candu dengan jilatan-jilatan yang diberikannya.
"Akhh.....yahhh disana tae akhh engghh."
Dia mulai menusuk kewanitaanku dengan lidahnya cepat membuat tubuhku menggelincang,aku mulai menggoyangkan pinggangku berharap lidahnya tak lepas dari kewanitaanku.
"Tzuyu!!!"
TBC
Hayoo siapa ya yang kira-kira manggil tzuyu tadi,tebak ya readers!!
Takut ketahuan gak ya?
Queen double up nih....
Jangan lupa dan pura² amnesia untuk votment agar queen bisa up terusI hope you like this my story
Enjoy and happy readingQueen 🐨
24/11/2019
KAMU SEDANG MEMBACA
тaeтzυ|°ι'м yoυrѕ° (End)
Fanfic"aku mencintaimu." Dia yang awalnya kita bertemu di jalanan Raya,saat krisis ekonomi keluargaku Serba kekurangan dia menolong kami dari semua kekurangan,menjadikanku sebagai anaknya dan menikahi ibuku. Awalnya hidup kami biasa-biasa saja tapi saat i...