"Semoga kelak selimutku adalah kamu yang senantiasa menghangatkanku di kala dingin menyerang tubuh dan jiwaku."
Pagi yang cerah,dimana cahaya matahari masuk ke sela-sela lubang jendela,memberi sinarnya yang menyentuh mataku yang masih terlelap.
Mataku membuka,"enghh..."erangku saat sesuatu berada di kakiku yang berbalut selimut.
"Ouchh....apa inihh.."heran,lalu aku ini membuka selimut.
Dia,apa yang dia lakukan di kewanitaanku,rasanya benar-benar aneh.
"Akh...apa yang kau lakukan tae?"tanyaku padanya yang masih setia mencecap kewanitaanku.
"Hduwkkism...."ucapnya yang terdengar aneh karena masih mencecap kewanitaanmu.
"Menurutmu?aku sedang sarapan sayang aku memakan vitamin ku."ucapnya membuat rona merah di pipiku timbul.
"Kau tahu?ini rasanya manis dan ya,saat tadi kau tidur,kau banyak mengeluarkan orgasme sayang."ucapnya lagi lalu aku mengarahkan kepalaku ke arah lain.
"Hei lihatlah kemari!"perintahnya tapi tak kudengar.
"Tidak!"jawabku padanya
"Benar tidak mau sayang!"ucapnya yang sedikit dengan nada menggodaku.
"Auchh....akh... Jangan tae berhentilah ini emhhh....enggghh..."erangku beserta jeritanku karena taehyung lagi-lagi bermain dengan kewanitaanku.
"Kau gila!"ucapku
"Aku tanya padamu,apakah kau ingat semalam kita melakukannya berapa kali?"tanya nya padaku yang sedikit mengernyitkan dahi ku.
"27 kali maybe."jawabku
"Bukan sayang tapi kita melakukannya sudah 30 kali semalaman."
"Aku benar-benar terobsesi dengan tubuhmu,aku suka bercinta denganmu,aku suka semuanya pada dirimu kau sempurna bagi diriku."ucapnya yang membuatku mengarahkan pandanganku padanya.
"Sayang,bisakah aku melakukannya sekali lagi?ku mohon,untuk tenaga ky saat bekerja nanti."ucapnya dengan muka memelasnya.
"Baiklah."demi tuhan apa yng sudah kulakukan,mengapa aku bisa seperti ini,aku sudah terlalu jatuh pada pesonanya tuhan,ampunilah aku.
"Baiklah,aku akn melakukannya pelan-pelan dan mendesah lah,karena aku suka suaramu yang merdu,yang enak di dengar."ucapnya membuatku mengukir senyuman.
"Akh...ini sempit sayang,cakar punggungku atau kamu mau mencium bibirku hmmm."tanya nya dengan sedikit menggodaku.
"Terserah."
Lalu dia memulai menggerakkan pinggangnya pelan,lama-kelamaan kecepatannya bertambah,tubuhnya seakan membuat candu bagi diriku,aku suka sentuhannya yang erotis.
Tatapannya yang membuatku jatuh dalam pesonanya,pelukannya yang selalu menghangatkan ku,tangannya yang bisa membuatku aman,dan dirinya yang bisaembuatku bahagia di dunia ini tuhan.
"Akhh....tae ini sudah jam berapa?seharus nya kau mandi dulu akhh..."erangku saat aku dan taehyung di kuasai oleh dorongan aliran listrik yang di sebut orgasme,dan akhirnya kami sampai puncak masing-masing.
"Akhh."
"Akhh."Erang kami berdua saat dorongan itu sudah keluar,dia mengeluarkan cairan spermanya di dalam diriku,menghangatkan rahimku.
"Mau mandi bersama?"
"Kau gila!"Dia benar-benar gila,apa segairah itu kah saat bercinta?
****
"Ingat tzuyu kau tak boleh nakal dirumah dan beberapa jam lagi ibumu akan sampai disini."ucapnya saat kita berada di meja makan.
"Iya iya aku tahu,aku akan berbakti pada orang tua."ucapku membuatnya mengukir senyum
"Pandai sekali,anakku ini tapi aku tak mau jika aku menjadi ayahmu sayang,aku menginginkan mu lagi dan lagi,bukan tubuhmu saja tapi jiwa mu,cintamu,sayang mu,semuanya sayang."ucapnya yang membuatku menimbulkan rona merah di pipiku.
"Kau blushing tzuyu,aku suka dengan rona merah mu itu di saat kamu merasa malu dengan perkataan vulgar ku."
"Ishhh."
"Baiklah,hati-hati sayang,sampai ketemu lagi di rumah tzuyu cantik."
TBC
Woow apa yang terjadi selanjutnya?apa tzuyu mulai cinta dengan taehyung🤔mau tahu!jangan lupa untuk votment ya readers,biar queen tambah semangat.I hope you like this my story
Enjoy and happy reading guys.Queen🐨
23
KAMU SEDANG MEMBACA
тaeтzυ|°ι'м yoυrѕ° (End)
Fanfic"aku mencintaimu." Dia yang awalnya kita bertemu di jalanan Raya,saat krisis ekonomi keluargaku Serba kekurangan dia menolong kami dari semua kekurangan,menjadikanku sebagai anaknya dan menikahi ibuku. Awalnya hidup kami biasa-biasa saja tapi saat i...