"Hidup ini adalah pilihan. Ingin bahagia tapi dengan kebohongan, atau merasa tersakiti oleh kejujuran. "
2 hari kemudian...
Aku tengah bersiap-siap untuk acara kelulusan sma ku hari ini,kata dia aku harus tampil cantik,maka dari itu dia menyewa make up artis untuk mendandani diriku.
"Selesai."
Saat artis make up nya selesai dengan mendandani diriku aku langsung cepat-cepat menatap ke arah kaca,lihatlah itu ini seperti bukan diriku aku terlihat sangat cantik bahkan lebih dari cantik.
Aku menggunakan baju rapi untuk kelulusan nanti,sang penata busananya memakaikanku baju yang indah dan cantik itu.
Kukenakan perlahan agar tak robek nantinya
"Baju yang indah."
"Benar sekali nona,ini tuan muda yang memilihkannya untukmu,sangat cocok untuk kau kenakan."ucapnya padaku.
"Apa sudah selesai?"ucapnya,aku sudah mengetahuinya jika itu taehyung aku langsung berbalik menghadapnya
"Tentu saja,ayo kita berangkat,aku takut telat."ucapku berjalan menuju nya lalu mulai menggandeng tangannya.
Jika kau tahu,dia hari ini benar-benar tampan,seperti biasanya tapi hari ini entah mengapa pesonanya dapat membuatku jatuh.
walaupun hanya mengenakan jaket dan dalaman kaos hitam,itu bisa membuatku jatuh,benar-benar jatuh ke dalam pesonanya.
Kacamatanya terlihat membuatnya chubby aku suka dengan nya hari ini.
Kami melaju menaiki mobil dengan kecepatan penuh agar tidak terlambat saat kelulusan nanti.
****
"Selamat ya yu kamu lulus."ucap jimin padaku sambil memberikan bunga.
"Terimakasih,selamat juga untukmu dan terimakasih menjadi sahabat terbaikku."ucapku padanya memberikan hadiah untuknya.
Aku sedih sebenarnya nantinya aku tak akan bertemu dengan jimin sahabatku lagi,aku benar-benar menyayangi nya seperti seorang adik.
"Sayang sudah?"ucapnya padaku,semua anak sekelas ku menatapku.
"Sudah tae,apakah kita harus pulang sekarang?"ucapku padanya yang justru memelukku di depan anak-anak.
"Selamat sayang."ucapnya padaku membuat rona merah dipipiku.
"Hei tzuyu,apakah dia kekasihmu?"ucap salah satu temanku dikelas lalu aku melepaskan pelukanku darinya
"Iya benar aku adalah kekasih Chou tzuyu."bukan aku yang menjawab tapi dia.
"Wah selamat ya,kalian berdua begitu cocok,"ucap semua temanku dikelas
"Terimakasih semuanya selamat untuk kalian,aku pamit pulang."ucapku lalu di jawab senyuman oleh temanku.
****
"Sayang kita tak akan menyia-nyiakan hal ini kan."ucapnya di dalam mobil.
"Apa ini?"
"Buka saja."perintahnya lalu aku membuka kotak kecil yang ada di tanganku.
"Dari mana kamu mendapatkan ini?"tanya ku padanya
"Kamu lupa sayang,bukankah ini pemberianmu dulu,waktu kamu akan meninggalkanku sendirian disini."ucapnya yang membuatku ingat.
Akankah dia orang yang selalu membuatku tertawa,tersenyum,tempatku bersandar saat aku memiliki masalah.
"Taehyung,apakah itu kamu v?"ucapku yang membuat mataku berkaca-kaca.
"Iya tzuyu ini aku,v yang selalu menjagamu dimana pun kamu berada,ini rahasia yang ku simpan dari mu aku memberitahukannya sekarang takut kamu tak akan percaya padaku jika aku terlambat memberitahukannya."ucapnya padaku lalu aku langsung memeluknya.
aku tak menyangka,di depan mataku pria yang berumur 24 tahun ini ternyata dulu pria kecil berumur 13 tahun yang selalu membuatku tersenyum.
"Kenapa kamu tidak bilang padaku dari awal v."ucapku
"Karena aku takut kamu tak akan mengenalmu."ucapnya membuatku memeluknya lebih erat.
Aku tidak mau terulang lagi,meninggalkannya dan melepaskannya jauh dariku.
"Aku mencintaimu Juwi."
"Kamu mengingat nama itu,aku juga mencintaimu v."
Taetzu💏
1/12/2019
KAMU SEDANG MEMBACA
тaeтzυ|°ι'м yoυrѕ° (End)
Fanfic"aku mencintaimu." Dia yang awalnya kita bertemu di jalanan Raya,saat krisis ekonomi keluargaku Serba kekurangan dia menolong kami dari semua kekurangan,menjadikanku sebagai anaknya dan menikahi ibuku. Awalnya hidup kami biasa-biasa saja tapi saat i...