"Kita memang selalu tak sejalan,ada saat kita ingin saling mengalah."
"Lihatlah dirimu sayang,kau sangat harum setelah mandi."ucapnya padaku lalu aku duduk di ranjang.
Ada sesuatu yang menggelitik pinggangku,rupanya itu adalah tangannya yang sudah melingkar di pinggang ku.
"Juwi... Apakah kamu tidak ingin membuatnya."ucap taehyung padaku,aku mengernyitkan dahi ku lalu bertanya.
"Membuat apa tae?"ucapku
"Masa kamu tidak tahu."ucapnya sambil meraba sesuatu.
"Sekarang?!yang benar saja."
"Ayolah Juwi,kumohon..."ucapnya dengan mata sesekali memelas padaku,begitu lucunya taehyung yang ini aku suka melihatnya jika dia memohon padaku.
Tanpa mendengar jawabanku,tangannya mendorongmu pelan ke ranjang,tubuhku terjatuh
Dia berada dia atasku,menghimpit tubuhku,menyangga tubuhnya menggunakan sikut tangannya."Sayang,aku akan melakukan ini jika kamu menerima ku di dalammu."ucapnya seketika membuat rona merah dipipiku
Perlahan bibirnya mulai melumatku dalam,menggigit bibir bawa ku agar bibirku membuka,memberikan akses lidahnya untuk masuk,untuk bermain-main disana.
Dia mulai melepaskan tautannya padaku,dan mencecap setiap inci tubuhku,memberikan tanda kepemilikannya tepat ke leher jenjangku.
Akhh.....
Erangku kuat saat dia menghisap leher ku dengan keras,ini begitu sangat menyakitkan,dia memberikan tanda kepemilikannya padaku,dan berarti aku miliknya sekarang.
Mulai membuka baju mandi ku,lalu menatap ke arah tubuhku.
"Kenapa?jangan dilihat."ucapku saat dia menatap tubuh polos ku tanpa memakai sehelai benang pun.
"Mengapa sayang... Sudah kulihat bahkan ini saja sudah aku sentuh hingga membuatmu mengerang berteriak memanggilku,dan suaramu yang erotis bahkan menjadi lagu favorit ku setiap hari."ucapnya
Ucapan nya itu membuatku merona,bagaimana tidak,dengan mudahnya dia berbicara denganku menggunakan kata-kata vulgarnya.
Dia mulai mengambil tangan ku yang menghalangi pandangannya untuk melihat tubuhku.
Perlahan dia mulai mengecupi setiap dari bagian inci tubuhku,aku menggeliat karena rasanya yang begitu geli.
"Aku langsung pada intinya sayang,jika ini sakit,cakarlah punggungku,atau gigit aku dimanapun kamu suka."
Ucapnya,lagi-lagi membuatku percaya padanya,bahwa dia akan selalu menjagaku,selalu bersamaku,aku mencintaimu kim taehyung.....
Akhhh.....
Dorongan kejantanannya benar-benar kuat menembus kewanitaanku,aku merasakan sakit yang teramat.
"Kau masih sempit sayang
Akhhh......
Aku akan pelan...pelanhhh....."
Diwaktu yang bersamaan saat kami mengerang,dorongan nya itu berhasil menembusnya,mulai menggerakkannya di dalam ku.....
Awalnya terasa sakit,tetapi rasa sakit itu sudah hilang,dmtergantikan rasa geli dan juga ku ingin lagi-dan lagi.
Dia mendorongnya begitu keras,cepat,dan kuat,disaat seperti sebuah aliran listrik akan mendorong keluar dari kewanitaanku,kami mengerang bersamaan....
Dia terlihat lelah,tubuhnya dijatuhkan ke sisiku,lalu aku memeluknya.
"Aku mencintaimu kim taehyung..."
"Aku sangat mencintaimu Chou tzuyu."
Dia mengecup kening ku,menarikku lalu di peluknya,dia pun tertidur.
****
2 bulan kemudian.....
"Aduh.... Bagaimana ini,kenapa jadi seperti ini,kumohon sayang jangan marah... Demi bayi kita."ucap taehyung padaku karena dia tak mau menurut.
"Pokoknya harus!aku menginginkan jalan-jalan ke kota sekarang."permintaanku memang sungguh aneh,berjalan-jalan di tengah malam begini?apa yang sekarang dipikirkan suamiku ini.
"Pokoknya kalau kamu seperti ini,aku tidak akan mau bicara denganmu lagi."ucapku,membuatnya kaget.
Jadi selama dua bulan ini aku membuatnya sabar terus menerus,karena bayi yang ada di kandungan ini permintaannya yang aneh-aneh saja.
"Baiklah-baiklah ku akan menurutmu demi cintaku ini,dan buah hati kita,walaupun entah kita mau jalan-jalan kemana meski ini sudah tengah malam."
Ucapnya menghembuskan napas perlahan,sungguh lucu,aku benar-benar mencintai kim taehyung saat ini..
Dan inilah kisah ku,semuanya dimulai dari awal,aku melahirkan seorang putra yang mirip dengan taehyung,namanya kim hyunjin,kami hidup bahagia,semuanya berjalan dengan seiringnya waktu memberikan pelajaran bagiku.
Untuk waktu yang tak sebentar,kita belajar saling mengenal waktu dulu aku mengingat senyum yang selalu terulas dengan ringan,langkah kaki mu yang menenangkanku,hangat jarimu saat bergandengan denganku,kebiasaan kecilmu sudah mulai ku ingat,tanpa sadar kebiasaan ku juga menjadi bagian dari dirimu.
Kita sudah terbiasa bersama,menghadapi waktu berdua Mungkin kamu akan tersenyum geli jika mendengarku mengakui kadang aku bertanya-tanya kenapa kamu masih (mau) ada di sini. Apa yang aku miliki sampai kamu rela bertahan hingga sekarang?
Maaf jika dulu cintamu tak terbalas oleh ku,tapi saat ini Karena sungguh, kadang aku masih merasa belum punya apa-apa. Kehadiranmulah yang menggenapiku, melengkapiku hingga aku menjadi sesuatu yang baru.
-kim taehyung
Tamat🥳🥳🥳
taetzu💏
5/12/2019
KAMU SEDANG MEMBACA
тaeтzυ|°ι'м yoυrѕ° (End)
Fanfiction"aku mencintaimu." Dia yang awalnya kita bertemu di jalanan Raya,saat krisis ekonomi keluargaku Serba kekurangan dia menolong kami dari semua kekurangan,menjadikanku sebagai anaknya dan menikahi ibuku. Awalnya hidup kami biasa-biasa saja tapi saat i...