Sang surya mungkin bisa saja terik hari ini, tapi mahasiswa benar-benar mengerahkan semua kemampuan pada semester akhirnya. Terbukti ketika Sohyun yang baru saja keluar dari ruangan dosen dengan tangan yang menggenggam beberapa lembar kertas, menghembuskan nafasnya dulu sebelum berjalan dalam lorong dan menyapa sederet teman seperti biasanya.
Sohyun menggeledah tas nya ketika ponsel pintar itu berdering lagi. Cukup kesal karna sedari tadi terus berbunyi bahkan ketika ia berhadapan dengan dosen. Tapi nampaknya langsung tertawa wajar ketika melihat nama yang tersemat di layar handphone canggih nya, dengan tombol hijau yang minta digeser kekanan.
📞In Calling📞
Taehyung anehSohyun :
Apa? berisik banget dari tadi.Taehyung aneh :
Lama banget bangsat, angkat telpon atau angkat beban sih? jalan yuk bosen nih gue.Sohyun :
Gak bisa hari ini tae, gue udah ada janji. Lain kali aja ya?Taehyung aneh :
Wah, seumur hidup gue belum pernah ditolak kalo ngajak jalan.Sohyun :
lo kalo mau bacot tar lagi ya? ada bos besar yang udah nunggu.
(end call)Sohyun tersenyum anggun ketika melihat sosok berukulit putih yang sudah menunggu dirinya disebrang sana. Mendapati Yoongi yang wajahnya terkesan dingin tapi manis, bersandar disamping pintu mobil mahal dengan tangan menyilang di depan dada. Jelas itu menjadi pusat perhatian para kaum hawa ketika melewatinya. Ternyata Yoongi memakai kaos putih polos dan kacamata hitam menjadi semenarik ini ya?
"Pergi sekarang?" ajak Sohyun antusias.
Yoongi hanya mengangguk dengan senyuman penuh afeksi, tanda meng-iya-kan ajakan sang dara. Lantas menunjuk mobil menggunakan dagunya dengan isyarat agar Sohyun cepat menenggelamkan diri dalam kendaraan roda empat warna hitam mewahnya segera juga.
Baiklah, ini awal yang manis untuk mereka. Kendati Yoongi yang dingin bukan main, perlahan sikapnya menghangat dengan sendirinya.
Sebenarnya Sohyun tidak masalah memiliki kekasih sedingin Yoongi, toh sifat manusia memang berbeda beda. Lagipula, lambat laun Yoongi akan membaik seiring berjalannya waktu, Sohyun percaya itu.
"Suka musim dingin?" tanya Yoongi membelokan stir mobil. Sohyun melirik sekilas, "Nanya ke gue?" jawabnya.
"Engga, ke pajangan ini." timpal Yoongi sambil menunjuk patung anjing pajangan yang kepalanya bisa bergerak. "Emang lo kira ada berapa orang dimobil ini?"
"E-eh iya juga ya hehe," Jawab Sohyun canggung, "Oh soal yang tadi, iya suka. Musim favorit gue itu," ucapnya semangat, "Tau gak? musim dingin itu bisa buat orang jadi lembut dan gak gampang marah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Sun [MYG•JHS]
ФанфикApa yang harus diharapkan pada pria yang jelas masih mencintai masalalunya? Kesetiaan? Diprioritaskan? Jangan berhayal, bahkan untuk pedulipun dia enggan. Warning🔞: beberapa part mengandung kata kasar dan dewasa. Be wise!