Laporan dulu pada ibu negara, iya itu memang harus. Menghindari kesalah pahaman, meminimalisir pertengkaran dan hal yang tidak ingin terjadi. Maka Yoongi setting smartphone nya kedalam mode jangan ganggu untuk sementara agar dirinya bebas menikmati malam indah kali ini.
🍃🍃🍃
Ddaeng Seoul luxury pub & club, itu tempat yang dipilih Yoongi setelah jimin merekomendasikan 3tempat lainnya. Dikalangan orang menengah keatas seperti Yoongi beserta deretannya, mereka tidak ingin sembarangan masuk ke tempat berdosa seperti ini. Pokoknya apapun itu, harus serba serbi luxury dan tidak ingin yang ecek-ecek, maaf bukan maksud sombong, tapi memang seperti itu cara mainnya.
Namjoon yang memakai denim jacket dan rambut yang ia sisir kebelakang menambah aura daddy nya keluar begitu jelas, terlihat bagaimana cara ia duduk dengan sangat sangat maskulin dan tangan yang sekarang sedang menuangkan champange mahal kedalam gelas cantik didepannya. "Jimin lama banget datengnya, kemana dulu dia?"
Taehyung yang seketika menoleh pada jam tangan ratusan jutanya lekas menggeleng, "Tau tuh bocah, jemput cewe nya kali."
Oh apakah kalian tau pakaian seperti apa yang taehyung kenakan? kemeja putih dengan loreng hitam acak yang bila dipakai oleh taehyung, aura badboy nya otomatis keluar hanya karna dua kancing teratasnya dibiarkan terbuka dan menampilkan dada bidang kebanggaanya.
"Tadi ngechat sih dijalan, gatau jalan mana. Padahal dari apart nya kesini ga jauh," Jungkook ikut bergabung dengan obrolan, pria itu sudah tidak bisa lagi disebut bayi kalau dalam mode seperti ini, apakah pantas disebut baby jika rambutnya yang sedikit panjang telah basah karna keringat hasil ikut berjoged bebas dilantai dansa sana? salah sendiri main joged joged aja, makin hot kan jadinya. Padahal hanya mengenakan jas hitam karna ia tak sempat pulang dulu kerumah setelah pulang kerja nya. Tapi, kenapa jas hitam itu jika dikenakan jungkook damage nya seluarbiasa ini?
Yoongi meneguk minumnya yang ia pegang dan ia goyangkan di dalam gelas sedari tadi, "Palingan juga muter jalan, soalnya ada proyek bangunan gitu jadi harus lewat jalan ninja." Kalau yoongi tidak terlalu ribet, cukup memakai kemeja hitam yang tangannya di gulung hingga siku, celana katun coklat expreso dengan belt versace melingkar cantik dipinggangnya dan alas kaki gucci favoritnya, tapi entah mengapa jam tangan ratusan juta dolar itu lebih menarik perhatian ketika pantulan cahaya menyinari aksen kerlip nya. Apakah Yoongi sengaja memegang gelas di tangan sebelah kiri agar jam tangan mahalnya bersinar indah seperti ini? mau sombong atau bagaimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Sun [MYG•JHS]
Fiksi PenggemarApa yang harus diharapkan pada pria yang jelas masih mencintai masalalunya? Kesetiaan? Diprioritaskan? Jangan berhayal, bahkan untuk pedulipun dia enggan. Warning🔞: beberapa part mengandung kata kasar dan dewasa. Be wise!