Kim Sohyun's apart
Hari ini Sohyun rencananya akan mengunjungi hunian Yoongi.
Ia berniat untuk meminta maaf dan membujuk agar Yoongi tidak marah lagi padanya. Sohyun memang sudah merencanakan ini sejak malam.
Selain hari ini Sohyun juga selalu ke rumah Yoongi kalau pagi hari, tidak sesering itu juga sih, kira kira seminggu 2 kali. Kadang Yoongi suka ingin dibuatkan sarapan dan minta dibangunkan jika semalamnya ia gila gilaan kerja.
Pasalnya Yoongi itu susah dibangunkan, kalau hanya menggunakan alarm saja itu tidak akan di hiraukan dan Yoongi pun paham akan dirinya yang seperti itu. Maka dari itu ia tak jarang meminta Sohyun untuk sekedar datang kerumah untuk membangunkan.
Sohyun memilih baju dengan model turtle neck karna diluar suhu masih menyentuh titik rendahnya. dipadukan dengan outer bernuansa coklat caramel yang menambah manis di tampilannya hari ini, Yoongi pasti suka, ujarnya.
Tadi pagi ia sudah membuatkan 4 sandwich, dan beberapa buah mangga yang sudah dipotong untuk sarapan Yoongi.
"Americano nya gue buat disini, atau tar disana aja ya?" Bertanya pada diri sendiri sambil memasukan kotak makanan pada paperbag. "Disana aja deh, takutnya nanti kalo bikin disini pas nyampe udah dingin."
Setalahnya, ia bergegas menuruni anak tangga, tidak lupa memastikan kompor sebelum ditinggal pergi dan lekas memesan taxi online dengan ponsel pintarnya.
Sohyun siap bertemu Yoongi nya.
🍃🍃🍃
Yoongi's House
Rumah dengan interior serba mewah itu berhasil Sohyun pijaki, dengan tangan mungilnya menenteng sebuah bingkisan untuk ia makan berdua bersama orang terkasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Sun [MYG•JHS]
FanfikceApa yang harus diharapkan pada pria yang jelas masih mencintai masalalunya? Kesetiaan? Diprioritaskan? Jangan berhayal, bahkan untuk pedulipun dia enggan. Warning🔞: beberapa part mengandung kata kasar dan dewasa. Be wise!