Setelah mendapat perintah dari Hyung kerennya, Taehyung langsung bergegas menghampiri Sohyun. Meskipun sebenarnya tanpa Yoongi suruhpun Taehyung pasti melakukannya, yang benar saja membiarkan Sohyun sendiri sedangkan Yoora sedang asik bersama kekasihnya yang baru datang—Kim mingyu yang juga teman taehyung.
🍃🍃🍃
"Dor!!!" Sempat membuat Sohyun terkaget dengan suara beratnya, "Tar pulang sama gue, gaada penolakan."
Sohyun mengangguk, tapi ada raut bingung juga disana. "Lo tau jimin kenapa?"
Hyun, Taehyung itu tau apa yang sebenarnya terjadi. Bukan karna jimin, tapi karna bella. Yoongi hyung pergi karna bella. Masa iya Taehyung harus jujur? apa akan baik baik saja kalau jujur? tapi demi apapun, Taehyung sama sekali tidak ada hak dan ikut campur urusan kisah cinta orang lain. Tapi apa diam lebih baik?
"Biasalah tu anak emang tolol, kalo mabok nyusahin orang. Udah gausah dipikirin, mening kita beli eskrim yu, mau?" Bujuk Taehyung dengan nada rendahnya. Aduh, sebenarnya yang pacar Sohyun itu siapa sih disini?
"Mau!!!" Jawab Sohyun dengan antusias bukan main, lantas mengambil ponsel disaku celananya, "Tapi bentar ya gue bilang dulu ke Yoongi, tar pasti nyar—"
"Jangan!" Taehyung langsung merebut ponsel milik Sohyun, "Gausah bilang, atau gajadi beli eskrim."
"Ih tapi tar yoongi nyari gimana?"
"Stop, dia gaakan nyari, he will ignore you!" Sentak Taehyung dengan nada sedikit tinggi, Sohyun langsung tersentak melihat perubahan Taehyung, menyeramkan sekali. Lantas pria itu menurunkan nada bicaranya menjadi lembut lagi, memegang kedua pundak Sohyun dan memutarnya agar berhadapan dengannya."Denger Hyun," Jedanya dengan membuang nafas dan matanya memejam sejenak. "Jimin kalo mabok itu suka ngerusuh, mungkin yoongi hyung dimintain tolong buat nyelesain kerusuhan si bantet" Sohyun mengangguk pelan, "So, jangan ganggu dia dulu ya? tar malah lo yang kena marah, you know him so well kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Sun [MYG•JHS]
FanficApa yang harus diharapkan pada pria yang jelas masih mencintai masalalunya? Kesetiaan? Diprioritaskan? Jangan berhayal, bahkan untuk pedulipun dia enggan. Warning🔞: beberapa part mengandung kata kasar dan dewasa. Be wise!