Seperti yang diketahui oleh kebanyakan orang, keluarga Min itu sangat terkenal dengan kemewahannya. Bahkan hanya untuk menyambut keluarga Sohyun yang sekedar akan makan malam biasapun, nyonya Min sampai menyewa koki kepercayaannya untuk menjamu hidangan terbaik.
Memanfaatkan lahan yang ada, Ibunda Yoongi berinisiatif memakai meja makan kedua yang berada di halaman belakangnya sebagai spot yang paling tepat untuk makan malam dua keluarga ini. Meja makan yang berada di taman belakang ini memang sering dipake Yoora dan keluarga jika sedang berkumpul dan ada acara besar saja. Bukan ide buruk jika sekarang digunakan juga untuk menyambut keluarga Sohyun—yang sama terhormatnya.
Selera nyonya Min memang tidak bisa diragukan. Terbukti betapa lampu lampu kecil yang cantik menggantung di ranting pohon, meja makan bernuansa kayu jati alami, beberapa makanan yang sudah matang tertata rapih diatas meja dan wine terbaik dari Canada sengaja ia hidangkan Menambah kesan hangat dan sangat kekeluargaan.
"Berarti Sohyun anak perempuan satu-satunya ya?" Papa Yoongi bertanya. "Iya, tapi paling keras kepala. Kalau dirumah sudah seperti penguasa aja." sindir Tuan Kim pada anaknya.
Yoongi tersenyum mendengar fakta baru dari lelaki berhidung mancung itu, "Yoongi belum pernah ketemu kakak nya Sohyun, ya?" ibunda Sohyun bertanya lebih.
Oh benarkah? Sohyun memiliki kakak? mengapa selama ini ia tidak tahu? apa yang ia tinggalkan? padahal apapun yang berkaitan dengan Sohyun Yoongi pasti tau, bahkan ukuran bra nya pun tahu, meskipun itu diberitahu taehyung ketika taehyung tidak sengaja melihat nomor ukuran bra yang Sohyun beli saat mengantar Sohyun ke butik. Oke baiklah lupakan tentang ukuran.
Yoongi menggeleng pelan, "Belum tante, Sohyun belum pernah cerita."
"Cowo, Tinggal di itally sekarang." Ayah Sohyun menimpali lebih jauh sambil menyumpit kimchi dihadapannya. "Awalnya nerusin sekolah masak disana, tapi dia kebetahan. Sekarang jadinya buka beberapa restoran korea. Nanti kamu harus ketemu ya, Yoon."
"Iyaa om." Angguk Yoongi yang sedang mengunyah.
"Kalo kamu namanya siapa?" Tanya nyonya Min pada lelaki remaja yang duduk disebelah Sohyun. Tentunya Yoongi dan Yoora sudah sangat mengenal sosok dengan kemeja merah dan senyum yang begitu ceria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Sun [MYG•JHS]
FanfictionApa yang harus diharapkan pada pria yang jelas masih mencintai masalalunya? Kesetiaan? Diprioritaskan? Jangan berhayal, bahkan untuk pedulipun dia enggan. Warning🔞: beberapa part mengandung kata kasar dan dewasa. Be wise!