'Kriinggg'
Alarm memekik nyaring membangunkan sang pemilik. "Hmmmh" sang pemilik alarm kemudian mematikan alarmnya dan duduk di atas kasurnya. Orang itu adalah Valerie, anak bungsu dari keluarga Agatha. Valerie berdiri dan langsung masuk me kamar mandi.Setelah mandi, memakai seragamnya juga menguncir rambutnya.
Valerie pergi membangunkan kakak kembar laki lakinya. Valerie mengintip dari pintu mengecek apa kakak laki laki nya sudah bangun tapi negatif. Mereka masih tidur pulas.
(Danny di atas Daniel di bawah)
"Kak, kakak bangun kak" kata Valerie sambil menepuk pipi Daniel pelan.
"Hmmh?. Udah pagi Val?" Tanya Daniel setengah tidur.
"Nggak kak!. Masih malem!" Sahut Valerie gemas. Ngapain coba dia bangunin malem malem?.
"Oh" sahut Daniel. Tarik nafas buang sabar Valerie tuh =_=.
"Yaudah pagi lah kak!!. Ngapain Valy bangunin malem malem?!" Gas Valerie.
"Iya iya! Kakak bangun kakak bangun!!" Sahut Daniel. 'JDUG' "ADUH!! Shhh" ringis Daniel. Kepalanya kejedot ranjang Danny.
"Udah tau gen tiang, bangun bukannya hati hati. Kejedot kan noh" ujar Valerie. Yah, emang nggak salah sih. Daniel kemudian mengecup singkat pipi Valerie dan membawa handuknya masuk ke kamar mandi.
Valerie yang perempuan saja tinggi badannya mencapai 170.
"Kak Danny juga!. Bangun!!" Kata Valerie saat menaiki tangga yang digunakan untuk naik ke ranjang atas.
"Iya, dasar bawel!" Sahut Danny. "Masak sarapan sendiri sana kalau begitu!" Sahut Valerie.
"Eeh!, iya iyaaaa" sahut Danny panik. "Huh. Dasar nyebelin!" Valerie menjulurkan lidahnya ke arah Danny.
"Makanya jangan ribut terus sama Valerie. Kamu nggak bakal tau kapan dia bakal ngancem balik" kata Daniel yang sudah rapi.
(Seragam mereka👆🏻)
Danny turun dari ranjangnya dan masuk ke kamar mandi. Sementara Valerie sudah di dapur dan memasak sarapan. Simpel saja roti bakar keju.
"Val, sarapan hari ini apa?" Tanya Daniel. "Roti bakar keju. Tadi kelamaan bangunin kak Danny kalau masak yang lain nggak keburu" jelas Valerie.
"Asal kamu yang masak apa aja kakak makan kok" balas Daniel sambil mengelus kepala Valerie.
"Kak Danny!, buruan!" Seru Valerie."Iya iyaaa" balas Danny sambil turun tangga.
"Mana sarapan kakak?" Tanya Danny. Valerie kemudian menyodorkan piring yang ada roti bakar di atasnya.
"Cepetan makannya" sahut Daniel. Setelah Danny selesai makan dan Valerie mencuci semua piring. Mereka bertiga memakai sepatu dan berangkat.
👨👨👧👨👨👧👨👨👧
"Kak Daniel!"
"Kak Danny!!"
"Ganteng banget sih gilaaaaa"
"Apaan sih cewek itu?. Nempel terus sama Danielku"
"Eh! Enak aja Daniel punya aku ya!"
"Cewek itu siapanya mereka sih?. Nempel banget!"
"Siapa tu cewek?. Cantik juga bolehlah gue gebet"
"Eh! Enak aja gua yang gebet duluan!"Sesampainya di sekolah mereka sudah disambut teriakan fans Danny dan Daniel. Valerie baru pindah ke sekolah yang sama dengan kakaknya jadi belom ada yang tahu kalau Valerie adik mereka. "Kak Daniel" panggil Valerie. "Kenapa Val?" Tanya Daniel. "Emm. Violet beneran sekolah di sini kan?" Tanya Valerie. "Ya beneran lah. Ngapain kakak bohong sama kamu?" Balas Daniel sambil tersenyum lembut.
"Sekelas nggak ya?" Gumam Valerie. "Pasti sekelas lah" sahut Danny. "Ayo kakak anter ke ruang kepala sekolah dulu" kata Danny dan Daniel. Danny dan Daniel memegang kedua tangan Valerie. "Tunggu di sini sebentar ya" kata Daniel yang kemudian masuk duluan ke kantor kepala sekolah dengan Danny.
KAMU SEDANG MEMBACA
(I) Siblings! [✔️]
RandomKehidupan Valerie dengan dua Kakak overprotective nya Danny dan Daniel.