Mendengar bel istirahat berbunyi Valerie langsung berlari keluar kelas sambil membawa kotak makanannya. Valerie celingak celinguk memastikan tidak ada yang melihatnya dan langsung duduk di belakang pohon.
"Hei, udah datang ternyata" sapa Aldo. "Takut ketahuan soalnya" balas Valerie. "Kamu bawa bekal?" Tanya Aldo sambil duduk di samping Valerie. Valerie mengganguk. "Masak sendiri?"
"Iya, kata kakak aku sih enak tapi nggak tau deh pendapat orang lain" balas Valerie sambil membuka kotak makanannya. "Yaudah sini aku cobain biar kamu yakin" kata Aldo santai. "Kalau nggak enak gimana?" Tanya Valerie ragu. "Nggak mungkin lah kan kamu yang masak" jawab Aldo yakin.
Valerie kemudian memberikan satu suapan makanan yang dia bawa kepada Aldo. "Em!, enak kok" puji Aldo setelah mencoba makanan yang diberikan. "Masa?, nggak bohong kan?"
"Nggak lah ngapain aku bohong sama kamu?"
"Makasih"
Selesai makan mereka hanya mengobrol sambil bercanda dan tertawa. "Kamu suka banget ya dengerin musik?, kamu bawa music player sama earphone kemana mana" tanya Aldo. "Iya kalau bosen suka dengerin lagu. Kadang kadang kalau nggak bisa tidur dengerin lagu yang selalu bisa bikin tidur" jawab Valerie.
'Ting!' Bunyi hp Valerie. Valerie melihat layar handphonenya.
"Dari siapa?" Tanya Aldo. "Hm? Oh dari temen aku" jawab Valerie sambil mematikan handphonenya. "Kamu mau balik ke kelas? Kata temen aku nggak ada kbm sampai istirahat lagi. "Guru guru pada rapat" tanya Valerie. "Di sini aja deh sama kamu" jawab Aldo.
Hening. Mereka tidak tahu topik apa lagi yang harus dibicarakan."Aku mau coba denger lagu instrumen yang bisa bikin kamu tidur itu dong" kata Aldo tiba tiba. "Em..lagu yang aku bikin aku tidur itu lagu
k-pop loh, nggak papa?" Ucap Valerie. "Nggak papa set weker aja jaga jaga kalau ketiduran" balas Aldo.Valerie mengeluarkan music player dan earphone nya. Memakaikan salah satu ke kupingnya dan ke kuping Aldo yang sedang menyetel weker. "Mau berapa lama?" Tanya Aldo. "Hmm...istirahat ke dua 3.30 jam lagi...2 jam aja kalau nggak. Kamu kurang tidur kan?" Balas Valerie.
"...kok tahu?"
"...keliatan"
"Apaan yang keliatan?"
"Kantong mata kamu sama...kamu sengaja mau dengerin"
"Ah..aku lupa kamu bisa baca pikiran" kata Aldo terkekeh. "Udah di set belom?" Ucap Valerie sambil mencari lagu yang dibuat olehnya. "Udah" Valerie kemudian memainkan lagu yang dibuat olehnya. "Feel like i'm your cat i'm your dog~" Valerie membulatkan matanya dan langsung mematikan lagunya.
"Kenapa dimatiin?" Tanya Aldo kebingungan. "Emm..salah lagu. Sorry" ucap Valerie panik. "Emang lagu itu kenapa?" Valerie hanya diam tidak menjawab pertanyaan Aldo. "Ah, ini dia" Lagu Yang berjudul 'Never ending story' itu dimainkan. Suara Instrumen instrumen membuat mata Aldo dan Valerie menjadi berat.
Valerie tertidur duluan, kepalanya terjatuh di atas pundak Aldo. Tak lama kemudian Aldo ikut tertidur, kepalanya ia senderkan di atas kepala Valerie.
Never say good bye~
Because we are one~
(Yang STAY pasti tau lah ini lagu apa ;) )
💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕'Tet tet tet!' Weker berbunyi membangunkan Valerie dari tidur pulasnya. Merasa ada sesuatu di atas kepalanya, Valerie tidak berani mengangkat kepalanya. "Aldo?" Panggil Valerie. Aldo langsung membuka matanya. "Udah dua jam ya?" Tanya Aldo sambil mengucek matanya dan mengangkat kepalanya.
"Kayaknya handphone kamu udah bunyi" jawab Valerie. "Makasih" ucap Aldo sambil tersenyum lembut. 'Ting' Valerie membuka handphonenya
"Em..Aldo kayaknya aku harus balik sekarang deh" kata Valerie sambil memasukan semua barangnya ke dalam saku. "Kenapa?"
"Kakak aku nyariin"
"Hah?!, yaudah sana balik cepetan"
"iya bye"
"Makasih buat hari ini!"
Valerie langsung kembali ke kelasnya dan bertemu Danny dan Daniel di depan kelasnya. "Valerie!, kamu ke mana aja?" Tanya Daniel. "Tadi Valy jalan jalan kak" jawab Valerie. "Jahat ya kamu jalan jalan sendiri" kata Danny. "Hehe" Valerie hanya cengengesan.
"Yaudah sebagai gantinya selama satu jam berikutnya kamu jalan jalan sama kita berdua!" Lanjut Danny. Daniel mengganguk setuju. Danny dan Daniel langsung menarik kedua tangan Valerie tanpa menunggu persetujuan sang Adik.
"Eeehh!, kak! Tunggu dulu dong!" Protes Valerie saat dirinya hampir terjatuh ke depan karena tarikan kedua kakaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(I) Siblings! [✔️]
RandomKehidupan Valerie dengan dua Kakak overprotective nya Danny dan Daniel.