20.

1.6K 107 4
                                    

Gimana kalo judul nya diganti aja? Soalnya judul nya jdi kek kluar dri cerita nya gitu. Jdi ga nyambung. Aku bakal bikin ff judul kaya gini juga cuma nanti. Tentangan hybrid kucing bernama jihoon~

Komen ya kasih saran! Satu komen kalian berharga buat saya! Trima kasih

Langsung lanjut deh ceritanya~



























Sudah 3 tahun lebih jihoon di eropa, bukan nya enggan untuk pulang, tapi urusan nya masih banyak disini, bahkan sudah dri 1 bulan yg lalu suhwan pulang duluan.

Bulan ke 2 setelah suhwan pulang, akhirnya jihoon juga bisa pulang. Di pesawat iya hanya berdiam diri. Jihoon jarang sekali mengabarkan umi nya. Makanya dia sangat rindu umi nya sekarang, soonyoung juga...

















Landing.

"UMIII" Triak jihoon saat menemui jeonghan setelah 3 tahun di negri orang.
"Jihoonieee" Jeonghan langsung memeluk umi nya
"Aigo, anak umi makin imut" Jeonghan mengelus surai jihoon lembut.
"Aku merindukan mu~~" -woozi
"Aku jugaa" -jeonghan
"Ayo pulang, sudah sore" Lanjut jeonghan
"Ndee~~" -woozi
Jeonghan dan woozi pun pulang, tapi jihoon ingin bertemu soonyoung sekarang.

"Umi?boleh mampir ke kantor soonyoung dulu?" Jihoon menundukkan kepala nya dan memainkan jarinya.
"Iya boleh" -jeonghan
Mereka langsung menuju kantor soonyoung, yg tak trlalu jauh dri rumah nya.

"Trima kasih, eung.. Aku pulang naik taksi saja nanti" -woozi
"Ndee, hati hati" -jeonghan
Jeonghan pun meninggalkan jihoon nya.
Jihoon berjalan takut takut ke arah gedung kwon corp. Ia bertanya oleh pegawai disana dimana ruangan soonyoung. Jihoon pun di antarkan kesana.

"Ini ruang ceo kwon" -pegawai
"Ah ndee trima kasih" -woozi

Jihoon agak ragu untuk bertemu soonyoung, tapi ia sangat rindu dengan soonyoung nya. Jihoon mengetuk pintu nya.

"Masuk lha" -hoshi.
Jihoon membuka pintu nya.
"S-soonyoungie" jihoon menunduk.
Soonyoung langsung berlari ke arah jihoon dan memeluknya erat, sangat erat.
"Hiks.. A-aku rinduu~" -woozi
"Aku juga ji" -hoshi. Soonyoung langsung menggendong jihoon, dan memangku jihoon di paha nya.
"Jangan nangis" -hoshi.
Jihoon masih sesegukan, soonyoung masih still mengusap punggung jihoon lembut.
"Sudah nee? Jangan nangis lagi" Hanya di jawab anggukan oleh jihoon.
"Mana senyum nya?" -hoshi
Jihoon tersenyum malu di depan wajah soonyoung. Pipi nya memerah, sangat imut.
"Astaga" -hoshi
"K-kenapa?" -woozi
"Ingin sekali menerkam mu" -hoshi.
Jihoon mendarat kan satu cubitan di pinggang soonyoung
"Aaaa sakit" Seperti biasa soonyoung meringis kesakitan.
"Huh!" -woozi
"Aku bercanda, lagi pula abis ini kita menikah kan? Aku bisa menyetubuhi mu tiap hari" -hoshi
"SOONYOUNG!" pipi jihoon tambah memerah, malu. Soonyoung selalu menggoda jihoon nya.
"Kenapa baby?" Lagi lagi soonyoung menggoda jihoon nya.
"ISHHH.." Jihoon memukul pundak soonyoung pelan.
"Kenapa?" Soonyoung terkekeh.
"Tau ah males!!! Aku pulang aja mendingan" -woozi
"Eh jangan, temani aku kerjaa. Dan mengobrol untuk pernikahan nanti?" -hoshi
"G-ga!" Jihoon sangat gugup di depan soonyoung.
"Kenapa pipi mu menirus?" Jihoon mengelus pipi soonyoung.
"Makan 2 hari sekali, tidak akan membuat ku gemuk" -hoshi
"Kenapa makan 2 hari sekali pabbo?!" -woozi
"Tidak nafsu makan" -hoshi
"Huh! Yasudah sekarang makan!!!" -woozi
"Iya tuan putri" Soonyoung langsung mengambil hp nya dan mengetik sesuatu.
"Memesan apa?" -woozi
"Makanan kesukaan mu" -hoshi
"Yasuda" -woozi
Akhirnya mereka berdua makan dan berakhir jihoon menemani soonyoung kerja, mungkin karna masih lelah jihoon lebih memilih tidur di sofa kantor soonyoung.

21:20

Soonyoung menggendong jihoon ke mobil nya dan mengantar nya pulang, saat sampai di rumah jihoon, soonyoung langsung meniduri jihoon di kasur nya lalu mengecup bibir plum jihoon yg menggoda. Dan beranjak pulang.


Soonyoung hanya tersenyum senang kala pacar nya yg sudah tidak ada kabar 3 tahun yg lalu baik baik saja saat bertemu dengan nya lagi.

Socnyoung

Socnyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤   💭
2.308like

Socnyoung bayi ku kembali❤ @jihoon.lee_

Selesai memposting foto tangan nya dan tangan mungil jihoon, soonyoung langsung tertidur lelap.

















































TBC
MAAF UPDATE NYA LAMA KEMAREN UDAH NULIS PAS DI SIMPEN KE DRAF GATAU NYA KE APUS TULISAN NYA:) JADI NULIS ULANG. MAAF UPDATE NYA KE MALEMAN

CARAT X EXOL💎❤

VOTMEN JUSEYO~~

this your kitten! (soonhoon) [end!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang