"Daddy~aku ingin alpukat" -woozi
Padahal soonyoung masih bekerja, tetapi jihoon sudah meminta yg tidak tidak.
"Minum susu saja nee?" Soonyoung menghampiri jihoon yg duduk di sofa, dan kadang kadang tiduran.
"Aku ingin alpukat" Jihoon mengerucutkan bibirnya
"Coba yg lain, jangan alpukat" -hoshi
"Alpukat daddy! Hiks.." -woozi
"Astaga, yasudah aku belikan" Soonyoung menelpon seseorang entah lah siapa, untuk membelikan alpukat pesanan jihoon. Baru saja sampai alpukat nya, dan soonyoung membelah nya lalu Menyendokan alpukat nya jihoon malah menggeleng
"Kok warna nya hijau? Iyak.. Pasti tidak enak. Aku tidak mau!" -woozi.
Geram sekali soonyoung, tapi ia masih sabar menghadapi jihoon nya hamil, karna ini juga kemauan soonyoung agar jihoon hamil.9 bulan sudah soonyoung mengalami derita nya:v karna jihoon merengek minta yg tidak tidak. Hari ini, jihoon melakukan operasi untuk mengeluarkan kwon kecil.
"Eungg,,, takut" Jihoon trus memegang tangan soonyoung, dan dibalas oleh soonyoung, di elus tangan jihoon sesekali.
"Berjuanglah, aku tau kau kuat" Soonyoung trus mengobrol dengan jihoon agar tidak terlalu kerasa sakit nya. Sesekali jihoon meringis.
"Soonyoung sakit" Air mata jihoon menetes karna menahan sakit.
"Sabar nee, sebentar lagi" Soonyoung mengecup kening jihoon lama, lalu ke bibir, soonyoung lumat bibir jihoon sebentar.Kwon baby pun lahir
Jihoon gemas dengan anak nya, pipinya gembil seperti soonyoung dan dirinya. Pipinya pun merah. Soonyoung pun gemas dengan kwon baby.
"Mau kau nama kan siapa huh?" Jihoon sedang menggendong bayi nya.
"Aziel? Kwon aziel? Bagus bukan?" -hoshi. Anak jihoon dan soonyoung laki laki.
"Bagus, aku suka kkk~" Jihoon trus mengecup pipi merah nya. Eomma kwon dan umi Lee juga sudah ada di rumah sakit. Menemani jihoon karna soonyoung masih sibuk dengan pekerjaan.Soonyoung, jihoon, aziel.
Aziel anak satu satu nya dri pasangan soonhoon, jihoon tidak ingin menambah lagi kata nya 'repot' soonyoung pun menyetujui nya karna soonyoung juga merasa 'jihoon saja juga manja, apa lagi ditambah aziel'. Berhubungan seperti biasa tapi soonyoung tau batas. Mereka bertiga menjadi pasangan yg awet sampai aziel pun mewarisi prusahaan nya, hingga sukses seperti soonyoung.
TAMAT!!
GIMANA? ADA YG KECEWA GA ENDING NYA GA DISANGKA SANGKA? :V MAAF TIBA TIBA MENDADAK. AKU BAKAL BIKIN FF BARU TAPI... SETELAH PAS NANTI YA! PAS LIBURAN KKK~
SEMANGAT PAS NYA!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
this your kitten! (soonhoon) [end!!]
Romance[End!] bxb homophobic jauh jauh. ga suka cerita bxb gausah baca! 🔞 'Ish.. Mesum!!" -woozi 🏆Hastag 4 #Soonhoon 5 #Soonhoon 8 #Soonhoon