Benar saja, omongan soonyoung tidak pernah tidak akan terjadi. 2 bulan setelah jihoon pulang ke Korea soonyoung melamar jihoon lagi, dan di trima oleh jihoon dengan senang hati. Dan hari ini, hari yg sangat mereka tunggu. Hari pernikahannya. Setelah mengucap janji mereka mengadakan pesta kecil kecilan, hanya beberapa rekan kerja saja yg jihoon dan soonyoung undang. Terutama suhwan.
"Bucin mulu sama soonyoung, nikah juga kan sekarang" -suhwan
"Hehe, makasih udah mau dengarin curhatan gua hwan, jangan bosen ya temenan sama jihoon" Jihoon memeluk suhwan, dan dibalas pelukan nya oleh suhwan.
"Iya gapapa ji, gua juga seneng temenan sama lu" -suhwan.Acara selesai, jihoon dan soonyoung pulang menunju mansion soonyoung yg dulu dibusan. Pikiran soonyoung si udah kemana mana, jihoon masih eksaited ingin merasakan bagaimana menjadi seorang suami (istri) yg baik untuk soonyoung. Saat sampai mansion nya, soonyoung langsung menggendong jihoon dan membawa nya ke kamar. Meninggalkan koper koper nya di luar. Jihoon yg di gendong soonyoung hanya tersentak kaget.
"N-ngapain?" -woozi
"Adik ku ingin dirimu" -hoshi
"S-soonyoung" Jihoon memukul pundak soonyoung.
"Apa?" Ucap soonyoung terkekeh.
"A-aku belum siap, untuk punya anak" Jihoon memainkan jarinya. Soonyoung semakin gemas.
"Nanti juga kau siap" Soonyoung membuka pintu kamarnya dan menidurkan jihoon, soonyoung langsung menindih jihoon.
"Aku tidak mau" -woozi
"Ayo lah, aku ingin lebih dri biasanya. Lagi pula kita sudah sah" -hoshi. Jihoon tidak menjawab perkataan soonyoung. Soonyoung langsung mendekat kan wajah nya ke wajah jihoon.
"Uh!" Jihoon menjauhkan muka soonyoung.
"Aku tidak mau soonyoung!" -woozi
Soonyoung tidak mengubris perkataan jihoon. Ia langsung membuka kancing kemeja jihoon lalu mencium dada putih jihoon
"Ahh" Satu desahan lolos dari bibir jihoon. Membuat hasrat Soonyoung semakin besar.
"Terus lah mendesah aku suka" Soonyoung melanjut kan ciuman nya dri dada, turun ke niple jihoon dan di hisap layak nya anak bayi yg kehausan.
"S-soon ahhh-nghh"
Ciuman soonyoung trus turun keperut dan berakhir di penis jihoon. Soonyoung langsung membuka seluruh pakaian jihoon dan ia tanpa basa basi lagi. Soonyoung mengulum penis jihoon, dimainkan twins ball nya, sampai jihoon ingin mengeluarkan cairan pree cum nya namun soonyoung langsung melepaskan mulut nya dri penis jihoon, jihoon mengerang.
"Soonhh-hhhah"
Soonyoung langsung membuka kaki jihoon lebar dan mulai mengocok penis nya untuk dimasukan ke hole jihoon lagi. Soonyoung memasukan nya pelan pelan
"Akhhh.. Perihhh" -woozi
"Maaf" -hoshi
Soonyoung melanjutkan fokus memasukan penis nya kedalam hole jihoon dan sleebb penis nya tertanam sempurna di sana.
"Soonyounghhh"
"Panggil aku daddy" Soonyoung mulai mengin - out kan penis ny di dalam hole jihoon.
"A-aahh daddyhhh~~" Jihoon yg menolak nya, jihoon juga yg menikmati nya. Soonyoung terus membuat jihoon mengerang keenakan kala titik lemah nya di sentuh hingga jihoon mengeluarkan cairan pelepasan nya 4 kali, padahal soonyoung baru keluar 2 kali.Pagi hari nya.
"Sooniee~" -woozi
"Apa baby?" -hoshi
"Aku laparr~" -woozi. Soonyoung langsung turun ke lantai bawah dan mengambil beberapa makanan yg sudah di sediakan maid nya disana.
"Makan lha yg banyak" Soonyoung mengelus rambut jihoon lembut.Sudah 3 minggu setelah acara malam pertama nya, jihoon positiv hamil anak soonyoung. Jihoon jadi sering memanggil soonyoung "daddyy~" Bukan panggilan nama lagi seperti biasa nya. Padahal suatu kelemahan soonyoung, saat jihoon memanggilnya daddy ia sangat ingin rasanya menerkam jihoon terus menerus. Namun jihoon selalu menolak nya dengan kata kata 'ada baby nya, jangan di sakiti!!!' jihoon jadi makin manjaa sejak hamil. Seperti sekarang soonyoung ingin berangkat kerja namun jihoon tahan.
"Daddy~" Jihoon mempoutkan bibirnya
"Ada apa?" -hoshi
"Jihoonie ingin ikut" -woozi
"Di rumah saja nee? Jangan kecapean" -hoshi
"Hikss.. Jihoonie ingin ikut daddyy" Jihoon jdi sensitif juga sekarang, kemauan nya harus terus di turuti.
"Aishh.. Jangan menangis" Soonyoung memeluk jihoon dan menepuk punggung nya pelan.
"Jihoonie ingin ikut daddy soonyoung~" -woozi.
"Iya iya Yasuda kau ikut, ganti dulu baju nya" -hoshi
"Ndee~ tunggu akuu" Jihoon pun beranjak ke kamar mandi dan mengganti baju nya menjadi switer lumayan tebal karna dinginn. Setelah selesai soonyoung pun berangkat ke kantornya. Dimobil saja jihoon sudah meminta yg ngga ngga apa lagi nanti di kantor saat ia bekerja.
"Ji, bisa kan tidak meminta apa pun jika aku sedang bekerja nanti?" -hoshi
"Maafkan aku" Jihoon menunduk
"Sudah lah tak apa, jangan kecapean nee" -hoshi. Jihoon hanya mengangguk. Saat sampai kwon Corp soonyoung langsung menggendong jihoon ke ruangan nya.TBC
makasih buat 2,1k nya. Votmen juseyo~
KAMU SEDANG MEMBACA
this your kitten! (soonhoon) [end!!]
Romance[End!] bxb homophobic jauh jauh. ga suka cerita bxb gausah baca! 🔞 'Ish.. Mesum!!" -woozi 🏆Hastag 4 #Soonhoon 5 #Soonhoon 8 #Soonhoon