Queen melakukan aktivitas pagi harinya seperti biasa, yaitu memasak. Saat sedang memasak, rayn datang dan mengecup pipi Queen.
"Katanya Ara jadi nikah sama rangga, emang iya by?" Tanya rayn.
"Iya, hari ini undangannya dateng." Rayn mengangguk.
"Kapan emang? Perasaan si Rangga kemarin cuma bilang 'gua nyusul' gitu doang"
Queen menoleh dan terkekeh. Suaminya ini sangat tidak peka. Queen mengambil piring untuk menyajikan makanannya.
"Ya berarti dia nyusul nikah by"
"Ohh gitu. Kamu nanti mau ke kantor aku? Bawain makan siang, aku lagi pingin masakan kamu"
"Iyaa, mau dimasakin apa?"
"Apa aja aku pasti suka, asal buatan kamu"
"Gombal aja terus, yaudah nanti aku bawain"
Queen menyajikan masakannya dibantu Rayn. Setelah itu, rayn duduk dan memakan masakan istri nya itu. Dan tetap menyukai masakan nya.
💛💛💛
Queen sedang bersantai di halaman rumahnya. Ia duduk sambil meminum jus nya, ia mengetik sesuatu di laptopnya.
Tak lama Cindy, jela, Ravina, Amira, angel dan Heize datang menghampirinya.
"Permisi ibu negara" sapa mereka.
Queen mendongakkan kepalanya dan terkejut. Sahabatnya datang main, mereka bilang hari ini mereka akan sibuk tapi ternyata sempat mampir.
"Haiiii" Queen memeluk mereka satu persatu. Lalu dipersilahkan untuk duduk, Si mbok yang sudah melihat segera membuatkan minuman ke dapur.
"Ini undangannya" ucap Ravina sembari memberikan kartu undangan pernikahan yang cantik.
Queen mengambilnya dan membukanya. Ia terkejut bahwa tanggal pernikahannya itu besok lusa dan tempatnya di paris. Queen terkejut.
"Baru juga gua mau kasih hadiah tiket bulan madu ke Paris buat lo njayy"
"HAHAHHHAHAH" semuanya tertawa.
"Ini nona minumannya" ucap si mbok yang membawa jus untuk mereka.
"Makasih mbok" kata Queen sembari tersenyum.
"Sama-sama, kalau gitu si mbok masuk dulu ya" Queen mengangguk.
Perbincangan terus berlanjut, sampai akhirnya Ravina mendapatkan pesan bahwa calon suaminya itu sedang mempersiapkan sesuatu bersama suami Queen, dll.
"Rangga pergi sama rayn, Lino, dll. emang mereka gak kerja?" Gumam Ravina yang di dengar oleh semua
"Lah??" Queen mengecek hp nya dan menghubungi sekretaris suaminya
"Selamat pagi menjelang siang nyonya, ada apa?"
"Jugaa, um.. mau tanya apa tuan ada di kantor?"
"Tidak, tuan pergi dengan teman-temannya. Dia bilang pergi keluar sebentar, apa ada yang ingin disampaikan kepada tuan, nyonya?"
"Ah tidak, hanya tanya saja. Yasudah selamat kembali bekerja" ucap Queen ramah.
"Iya nyonya trimakasih"
Pip.
Telfon dimatikan."Lino pasang SG nih, isinya mereka ada di Mall grand" ujar jela.
"Masa iya chat gue gak di bales padahal online" kesal Amira sembari mencoba menelfon tunangannya itu.
"Mungkin mereka mau beli sesuatu untuk pernikahan Rangga" Queen menengahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama CEO??
RandomKisah cinta seorang gadis yang bermula dari dunia virtual. Dunia dimana memiliki banyak kebebasan dan keseruan, namun juga ada peraturan yang membuat kacau hati siapapun yg memasukinya. Roleplayer. dunia dimana kita memerankan idola kita, permainan...