"Shirin bangun nak,kamu kan mau sekolah,ini pertama kali kamu pergi sekolah loh,cepatlah bangun,kalo engga ibu akan potong uang jajan kamu!"tegas sang ibunda paruh baya itu.
Yak,ibunda shirin bernama Lengkap Fitri Al-athrus,ayah nya bernama Fiqi Al-athrus, ah ya dia juga punya kakak laki-laki bernama Azka Al-athrus.
"Nanti bun,5 menit lagi ya"ucap shirin sambil mengangkat 5 jari tangan nya 🖐️
*Ngerti kali ah yaaaa klean semuaaa
"Astaghfirullah,shirin ini udah jam 6,gimana sih kamu ini,ini pertama kamu masuk SMA loh,cepet bangun"ucap kesal sang bunda.
"Iya iya bunda tunggu aja di bawah,shirin mau mandi juga kok ini"ucapa shirin yang tidak membuka mata nya sama sekali."Ck,cepat bangun!"tegas sang bunda sambil menyibakkan selimut yang tengah dipakai shirin.
"Oke siap buneg, laksanakan!"ucap shirin yang tak kalah menyerupai anak paskibra.
"Apaan buneg tu apaan?"tanya bundanya.
"BU NEGARA!"jawab shirin cepat sedikit berteriak.
"Ada apa si bun,kok tadi kakak denger ada suara jeritan disini?"azka yak,yang tak lain kakak kandung nya shirin yang bertanya."Shirin adik kamu tuh baru bangun jam segini!" Ucap bundanya.
Azka pun melirik ke arah kasur shirin yang sekarang tengah tersentak kaget karena kakaknya yang datang secara tiba-tiba. Shirin pun langsung pergi bergegas ke kamar mandi nya tak ingin lama-lama mendengar ocehan-ocehan sang bunda dengan sang kakak."Ah untung aja gue langsung mandi,dari pada terus-terusan diomelin, bisa-bisa petcah ni gendang telinga gue"gerutu shirin saat hendak mandi.
Setelah beberapa menit,dia yak lebih tepatnya shirin,tengah menyiapkan alat-alat ospek pertamanya, sebetulnya dia tidak peduli dengan semua itu,ya mau bagaimana lagi,ini hari pertama nya sekolah,dia tidak ingin mempunyai masalah dan tak lupa dia memakai hijabnya.
"Selamat pagi bunda,ayah,kakak....terrrrrrr-jelekkkkkkkkkk"ucap shirin sambil menuruni anak tangga.
"Banyak ngoceh terossss!"ucap azka.
"Udahlah cepet sarapannya habiskan,liat jam berapa tuh sekarang" ucap sang ayah.
"Ah shirin sarapan disekolah aja deh bun,shirin bawa bekal aja dari rumah"
"Yaudah kalo gitu"ucap sang bunda.*Setelah beberapa menit
"Yuk berangkat!"ajak sang ayah.
"Yaudah bun,kita berangkat ya"satu persatu menyalami kedua orangtuanya itu.Ya,shirin dan azka diantarkan ke sekolah nya, karena,ayahnya sekaligus melewati sekolahan mereka berdua. Yak! Shirin bersekolah di SMA 66 jakarta bersama kakak kandungnya.
"Udah nyampe nih" ucap ayahnya.
"Yaudah yah kita sekolah dulu"ucap keduanya shirin dan azka.
"Semangat ya,jangan buat onar!"tambah sang ayah.
"Oke siap"ucap shirin dan azka sambil hormat kepada sang ayah.Tinnn...
Sang ayah pun melaju ke kantornya."Btw,gue kumpul dimana ya kak?"tanya shirin pada azka,sambil berjalan menyusuri koridor sekolah.
"Aula deh keknya,tapi kek nya upacara dulu deh,tanya aja ke temen-temen lu ngapa,gue peserta ospek aja bukan"ucap azka.
"Hm thanks"ucap shirin dingin.Shirin mempunyai kepribadian dua,dia terbiasa bersikap dingin dikeramaian,dan dirumah?dengan sahabat atau teman-teman?dia bak orang gila yang kurang asupan...
Aneh bukan?😅
Tringgggg...
Suara dentingan dari handphone milik shirin,dia membukanya dan ternyata dari sahabatnya,yaitu salsha yaaa salsha.
Salsha 🍒
Rin,lu dimana?
Woy
Anjayyyyyyyyyyy
Ngartis lu ya dahal onlineGue dikoridor ni bareng abang gue.
Buru!
Gue depan aula tunggu lo,disini dah ada aisyah juga.Oke.
(Read)Salsha pun tengan berdecak sebal karena menunggu shirin sangat-sangat lama sekali.
"Zka anterin gue ke aula ya ya ya"ucap shirin sambil memohon mohon kepada azka.
"Jijik gue"ucap azka
"Dih gitu banget lo sama adek lo yang cantik beg-"
"Yayayaya gue anter,buru!"ucap azka memotong.
Shirin tersenyum penuh kemenangan."Eh zka lu baru dateng?siapa ni doi lu?selamt ye"ucap seorang pria yang memakai almamater,yang diyakini dia itu seorang anggota OSIS.
"Dia adik gue elah"jawab azka se-sans mungkin.
"Oh adik lo,gue kira"ucap pria itu lagi.
"Heh zka jadi kagak ni anterin gue ke aula,salsha dah nunggu gue dari tadi,kasian di-"ucap shirin terpotong oleh azka
"Baal anterin ni anak ye,gue mau ke toilet dulu anjir ga kuat gue"
Azka yang tak diangguki oleh mereka pun langsung becir pergi tanpa ba-bi-bu meninggalkan 2 sejoli ini.
"Yauda yuk gue anterin lu ke aulo, waktu nya bentar lagi ni"ucap pria itu
"Hm" shirin hanya membalas dengan deheman."Lah kok jadi dingin bener"batin pria itu.
Dan mereka pun pergi ke aula,dengan keadaan hening.
"Makasih"ucap shirin pada pria itu dengan muka berflat datar.
Pria itu pun hanya membalas dengan senyuman saja.
"Lah rin,lu bilang bareng abang lu,kok lu bareng dia sih?"tanya salsha pada shirin
"Gatau juga gue"ucap shirin santai.
"Emangnya lu kenal...Ah itu aja dulu yaaa
Kalian kalian semua jangan lupa vote dan comment hehe,maklum kalo typo,gue baru newbie🤟Selamat Membaca❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS & WAKETOS COOLGIRL
Novela Juvenil"Gue ga peduli!!!bukan nya sok ngartis" - Shireeenz "Terserah,deh! Ah ya gue pertama kali nya denger lu ngomong panjang,jangan dingin dingin ya" - Iqbaale Apakah shirin akan tetap begitu?ah ya maksudnya tetap bersifat bodo amat,dingin,?bahkan cuek p...