"Lah rin,lu bilang bareng abang lu,kok lu bareng dia sih?"tanya salsha pada shirin
"Gatau juga gue"ucap shirin santai.
"Emangnya lu kenal...
"Dah ah yuk dah pada masuk tuh"ujar aisyah.
"Hey kalian bertiga,kalian gaakan masuk?mau diluar aja begitu?"tanya seseorang diambang pintu aula,yang diyakini sebagai anggota OSIS .
"Yaelah sabar dong ngegas teros heran"gerutu salsha sambil memasuki aula.
Tring...
Ponsel shirin berbunyi menandakan pesan masuk bukan hanya sekali
"Arghhhh siapa si gatau waktu bener idupnya"gumam shirin
"Buka aja buka siapa tau penting"pesan aisyah. Yak, Aisyah Aqilah Azhar lebih tepatnya.
"Hm"deheman shirin mewakili jawabannya.
"Hm ham hm hm hm ham hm hm,jan dingin kek gitu deh kalo depan gue"kesal salsha.
"Okela oke sorry gaakan lagi"ucap shirin sambil tersenyum tipis.Shirin pun membuka isi pesan yang memasuki ponselnya itu.. dan dia terbelalak saat membaca isi pesan itu bahwa!
Abang zka🙈
Rin!
Woy!
Elaaah
Penting ni penting
Name tag lu ketinggalan di koridor tadi,lu lupa apa bgimana dah?g habis pikir gue.Shirin pun kaget.
"Gue gimana dong ini"sambil menggigit jari nya.Bang,bisa ga anterin ke aula,gue dah masuk aula soalnya,yayaya
Kan lu baik ,gans pula
Apa lu mau bikin gue malu pertama kalinya.!
Bang!!!Kagak bisa!😅
Gue harus temu doi.
Bye!!!
Oiya OSIS nya pada baek laa kek iqbaal.Lah?
Iqbaal siapa?
(Read)."Ada apa rin?"tanya aisyah
"Name tag gue ketinggal di koridor masa"cemas shirin
"Lu si ceroboh"ucap salsha
"Yauda si minta anterin aja ke abang lu"pesan aisyah.
"Lah,abang gue ga care sama gue,dia mentingin doi nya"ucap shirin melemas.
"Hey kalian,ngobrolin apa hah?"ucap salah satu anggota OSIS pria yang sipit itu
"Ah engga kak,kita cuma-"ucap salsha
"Alasan! diam dan jangan diulangi!"tegas pria itu.Mereka secara khidmat mendengarkan bacottan demi bacottan yang serasa unfaedah itu,dengan sesekali menguap yang dipastikan ya mengantuk sekali rasanya.
"Ya adik-adik sekalian peserta ospek tahun ini,kalian mesti mengenal anggota-anggota OSIS nya terlebih dulu,dan dimulai dari ketua OSIS hingga penghujung"ucap pria yang tak lain bermata sipit itu.
"Hai semua! Perkenalkan nama gue Iqbaal Ramadhan gue sebagai ketua osis tahun ajaran ini,dan"
"Oh ini iqbaal yang abang gue maksud, berarti yang dikoridor tadi dong oh i see"batin shirin.
"Gue devano sebagai waketos"ucapnya dingin.
Setelah beberapa menit berkenalan,para peserta dipersilahkan untuk keluar aula,ditunggu dilapangan untuk persiapan apel pembukaan ospek tahun ini."Cepat rapihkan barisannya!"tegas salah satu anggota OSIS perempuan yang tak lain bernama Zidny itu.
Banyak yang berdecih tak suka.
"Ngegas banget mbaknya!"celetuk salsha
"Ssttt.. salsha nanti lu kena semprot"ujar aisyah.
"Ah iya,kalian kemarin lusa sudah diperintahkan untuk bawa alat alat ya kan? Nah sekarang kita bakalan buat kelompok,saya akan sebutkan satu persatu,saya akan memanggil ketua kelompok nya dulu"ucap iqbaal.
"Ketua kelompok 1 Ari,kelompok 2 bagas, kelompok 3 shirin, kelompok 4 ainun, kelompok 5 chelsea, kelompok 6 mike,...."dst sampe beberapa kelompok soalnya siswa/i nya banyak bener!
"Sekarang kalian kumpul dengan ketua kelompok nya masing masing dan buat lingkaran dan pakai name tag kalian"tegas iqbaal.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS & WAKETOS COOLGIRL
Novela Juvenil"Gue ga peduli!!!bukan nya sok ngartis" - Shireeenz "Terserah,deh! Ah ya gue pertama kali nya denger lu ngomong panjang,jangan dingin dingin ya" - Iqbaale Apakah shirin akan tetap begitu?ah ya maksudnya tetap bersifat bodo amat,dingin,?bahkan cuek p...