Tring...
"Siapa si ah bikin kaget aja"ketus shirin sambil mengambil HP nya dari kantong celananya.
+62898164511xx
OnlineHai.
?
Ah,gue iqbaal.
Save yaDone.
(Read)
"Gue read aja gapapa kali ya,yg penting dah di save ma dia"sambil terkekeh.
Lain dengan gadis itu,dikediamannya dia berkutik sendiri dalam pemikirannya,dari mana lelaki itu mendapatkan kontaknya. Dia mengernyit.
"Ga salah lagi!"ucap shirin tersenyum miring."Bang?"panggil shirin
"Paan,dah malem gini lu belom tidur aja?"tanya azka.
"Keliatannya?"tanya balik shirin pada azka
"Oke la oke,apaan pasti ada maunya y kan?mau apa lu mau ngalong?"ucap azka sambil terkekeh.
"Galucu tau ga!"sinis shirin
"Oke oke,kenapa hm ada apa adikku tersayang?"tanya azka sambil menarik nurunkan alisnya.
"Jijik,to the point aja deh,gue tanya! Lu kan yang kasih kontak gue ke dia!"
"Dia nya siape gue tanya!"jawab azka
"IQBAAL!!!!"setengah berteriak
"Sama dong hohoho,iya gue yg kasi dia yg minta"jujur azka
"Buat apaan si?"tanya shirin sepertinya dia mulai penasaran.
"OSIS keknya,tau ah gue mau tidur"Shirin pun hanya menggelengkan matanya melihat azka yang tak peduli pada adiknya, sepertinya...
[-]
"Kalian pada tau ga?"tanya salsha dengan mulut penuh.
Ya mereka sedang berada di kantin sekolah.
"Apaan emangnya?"tanya Aisyah
"Ald- ah maksud gue kak aldi ya masa,dia chat gueeee semalem!!!kaget ga si kalian?"ucap salsha dengan kagum.
"B aja si-"ucap shirin
"Yah lu ga seru Rin,gitu mulu heran gue"kata salsha dengan memanyunkan bibirnya.
"Gue di chat kak Iqbaal!"Kalian ngira itu yang ngomong barusan shirin?
Oh no no no,kalian salah besar!wkwk"Aisyah,serius lu dichat kak Iqbaal yang super duper Gans bertubi-tubi?"tanya salsha pada Aisyah
"Iya,dia chat gue,yaaa gue juga sebenernya suka ma dia dari semenjak SMP"jawab Aisyah sejujurnya.
"Oke oke bisa lah ya,eh shirin lu knp?"kata salsha
"Gapapa"jawab shirin'lah? Iqbaal bukan cuma chat gue aja ternyata'batin shirin berkata
'ah tapi bodo amatlah sambungnyaMohon perhatian,kepada para peserta Ospek,silahkan untuk berkumpul di aula, dikarenakan akan ada acara acara yang akan digelar.
"Aula kuy ah"ajak salsha
Mereka pun meninggalkan kantin, banyak sekali sepasang mata dari kakeknya atau pun teman teman seangkatan nya yang berbisik-bisik tetangga membicarakan si Seleb sosmed itu.
"Oh ya,adik adik yang sangat-sangat saya hormati,untuk sekarang kita akan adakan penampilan dari perwakilan anggota OSIS yang akan menampilkan sebuah band bernama The second breaktime ,sesudah mereka tampil disambung dengan penampilan perwakilan dari kelompok kalian yang sudah kita bagi kemarin"jelas Namira salah satu anggota OSIS.
Dimulai lah pertunjukan itu.
"Hallo semuanya,tak kita disini akan menampilkan sebuah lagu kita yang berjudul gone,kalo ada yang tau,kita nyanyi bareng bareng,oke?"ucap salah satu anggota band itu,yak siapa lagi kalo bukan Iqbaal? seorang lelaki multitalenta,bahkan dikagumi banyak orang.
"Kita ramaikan bareng bareng yak,kalian siap?"tanya Iqbaal pada peserta ospek,lebih tepatnya MOS
"SIAAAAAAAAAPPPPPPPPPP"teriak histeris semua peserta,kecuali gadis dingin yang hemat bicara"*Kalo bisa sambil dengerin lagunya ya wkwk!
T
ell me why i'm broken tell my why you're alright
Knowing that you're okay i'm downIt was not my mistakes but you blamed me for that
The door is closing
Can i open it again?Sometimes i feel you were right
Somehow i feel you're the one
You said"I will always be there for you till the end of my life
And i will always be the one who save you before the sunrise
To always give you everything you need and i won't let you down"
but now it's all over it's time to say goodbye
It's time to say goodbyeKau bilang bahagia kan selalu setia
Kau bilang percaya tapi apa buktinya?
Kau tinggalkan pemenang
Hanya untuk pecundangBila harus kumengerti rasa sakit ini
Biarkan ku lupakan semua cerita kita
Bahagialah engkau dengan dia kukatakan
Suatu hari…"Tidak ada yang menarik!"ucap shirin.
Bersambung....______________________
Jangan lupa vote ya gaesssssssss❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS & WAKETOS COOLGIRL
Teen Fiction"Gue ga peduli!!!bukan nya sok ngartis" - Shireeenz "Terserah,deh! Ah ya gue pertama kali nya denger lu ngomong panjang,jangan dingin dingin ya" - Iqbaale Apakah shirin akan tetap begitu?ah ya maksudnya tetap bersifat bodo amat,dingin,?bahkan cuek p...