⚠️The Real Thing Happened

7.1K 770 172
                                    

SEDUCE, Your Brother
Chap.16 The Real Thing Happened
9 Desember 2019

WARNING!!!
21+, Content Vulgar

WARNING!!! 21+, Content Vulgar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Tengah malam, di rumah keluarga Xiao.

"Kau belum tidur?"

Cheng Xiao berjengit karena suara kekasihnya yang tiba-tiba menyambangi gendang telinga. Ia menoleh ke belakang mendapati Chengcheng berjalan ke arahnya. 

"Ini sudah malam dan besok kita kuliah, kenapa kau belum juga tidur? Apakah ada yang mengganggu pikiranmu?" 

Lelaki tampan itu memeluknya dari belakang, menemani sang terkasih yang tengah melamun menatap tangisan langit yang baru saja hadir membuat Petrikor¹  menyebar ke seluruh ruangan.

"Chengcheng, aku ...."

"Kau mengkhawatirkan Xiao Zhan Ge?"

"Tidak."

Chengcheng mengeratkan pelukannya. "Tenang saja. Bukankah kau yang mengatakan padaku tadi, jika semuanya akan baik-baik saja?"

"Chengcheng ada yang belum aku katakan padamu tentang Gege. Sebenarnya yang menyakitiku tiga tahun yang lalu bukanlah Gege yang sekarang tapi, Zhan Ge yang lain," ujar Cheng Xiao masih menatap kosong hujan yang semakin lebat.

"Maksudmu, Xiao Zhan Ge memiliki kembaran?"

"Tidak, tapi Gege mengidap DID² sejak remaja. Itu semua terjadi karena Gege pernah mengalami bullying dan traumatis. Mungkin saat ini ia masih dalam keadaan stabil tapi jika sisi lain dari dirinya muncul aku khawatir dengan Yibo. Apakah dia akan baik-baik saja?"

"Siapa Xiao Zhan Ge yang lain itu?"

"Sean Xiao"

Chengcheng tersenyum kecil dan kembali mengeratkan pelukannya. "Jangan khawatir, Aku yakin Yibo mampu menanganinya."

.
.

Wang Yibo Apartmen, pukul 22:00

Suara erangan dan cambukan masih menghiasi ruangan tersebut. Padahal sudah dua jam berlalu tetapi pemuda tampan itu masih belum juga puas menyiksa kekasihnya. Garis-garis luka kemerahan telah menghiasi tubuh mulus Xiao Zhan, erangan dan seruan kesakitan yang ia keluarkan pun tak lantas membuat Yibo menghentikan aksinya.

Jika saja tangannya tak terikat, mungkin Xiao Zhan sudah bangkit dan menyerang balik sang pelaku.

Ctakkk!! 

"Akh!"

Senyuman iblis muncul di wajah tampan Yibo setiap kali ia mendengar suara jerit kesakitan yang Xiao Zhan serukan. Suara itu bagaikan melodi indah yang mengalun lembut di telinganya. Katakan saja Yibo sudah gila, hanya dengan melihat Xiao Zhan tersiksa seperti ini saja hatinya terasa bungah.

Seduce Your Brother [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang