Due to Love's Obsession

6.6K 818 215
                                    

Note: Sorry untuk Chapter

SEDUCE, Your Brother
bjyx fanfiction

.

Previous Chapter ....

"SONG ZHU ER?!!!" Seru Yibo dan Xiao Zhan bersamaan.

"Zhan Ge ...." lirihnya.

Perempuan itu semakin terkejut setelah mengetahui siapa lelaki yang berada dibawah kendali Wang Yibo.  Ia memundurkan langkahnya dan bersandar pada dinding dibelakangnya.

'Apa ini? Apa aku sedang berhalusinasi?'

Kira-kira kalimat tanya itulah yang muncul dibenak ketiga orang yang ada di ruangan tersebut.

.

Chapter 17 : Due to Love's Obsession

.

Seketika ruangan tersebut hening. Xiao Zhan yang tersadar lebih dulu dari keterkejutannya langsung mendorong Yibo dari atas tubuhnya dan meraih asal pakaian yang tergeletak di lantai. Ia memakainya dengan terburu-buru tak memperdulikan seluruh badannya yang terasa remuk.

Yibo yang baru saja terjengkang, justru nampak santai dan bersikap biasa. Tentu saja, ia masih mengenakan pakaian lengkap, hanya saja sudah berantakan. Sedangkan Xiao Zhan telanjang bulat, wajar bukan jika lelaki manis itu seketika panik.

Di sisi lain, Perempuan yang memergoki mereka berdua yaitu Song Zhuer menatap keduanya dengan tatapan yang tak bisa dimengerti.

Setelah Xiao Zhan selesai berpakaian, ia mengamati lekat-lekat perempuan di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Xiao Zhan selesai berpakaian, ia mengamati lekat-lekat perempuan di hadapannya. Ia masih tak percaya yang ada di depannya itu manusia asli atau bukan? Atau hantu? Atau hanya halusinasinya saja?

Namun, saat tatapannya teralihkan pada kaki ramping perempuan itu masih menapak di lantai, ia baru percaya jika yang di hadapannya memang manusia sungguhan.

"Zhuer ...? Bagaimana mungkin?" gumamnya.

Keheningan masih menyelimuti di sekitar tiga insan dengan berbagai pikiran yang berkecamuk di kepala masing-masing. Bagaimana mungkin, tunangannya yang sudah tiada tiga tahun yang lalu kembali hidup dalam wujud manusia? Itulah kira-kira yang dipikirkan Xiao Zhan. Sedangkan Yibo, ia masih menatap lekat pada perempuan dihadapannya.

Terdengar suara pintu yang di dobrak kasar dan teriakkan nyaring seseorang yang baru saja memasuki ruangan.

"Zhuer!!!"

Shixun menerobos ke dalam apartemen Yibo dan ia shook melihat betapa kacaunya tempat tersebut. Apakah ruangan ini baru saja terkena badai? Itulah yang ada di benaknya, sama seperti yabg dipikirkan Zhuer saat memasuki apartemen ini.

Seduce Your Brother [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang