SEDUCE, YOUR BROTHER
bjyxszd
07 Januari 2020Chapter 19 : The Core of All Problem
(Part 2)•
."Cheng Xiao!!"
"Bisa kita bicara sebentar."
... ....
Ternyata menaklukkan Cheng Xiao tidak sesulit apa yang dikatakan orang-orang, dan yang membuatnya lebih mudah lagi mencapai tujuannya adalah wanita itu juga memiliki hubungan tak baik dengan kakaknya. Karena itu, ia dengan mudah merayu Cheng Xiao untuk diajak kerjasama.
Tapi jika diperhatikan baik-baik, wajah Cheng Xiao mengingatkan ia pada kekasih sahabatnya, Chengcheng. Ia tak terlalu hapal wajahnya karena mereka hanya bertemu sekali, itupun secara tidak sengaja.
Sejak hari itu Yibo semakin dekat dengan Cheng Xiao, seluruh kampus heboh karena pasangan ini menjadi trending topik selama beberapa hari terakhir.
Mereka kelihatan terus bersama di beberapa kesempatan dan acara di kampus, membuat mereka menjadi pasangan yang digemari. Tapi keduanya bahkan tak peduli dengan imej dan kepopuleran tersebut, karena mereka dekat hanya sebagai partner bisnis yang sama-sama menguntungkan ... itulah yang keduanya pikirkan.
"Permasalahan apa yang membuatmu setuju dengan rencanaku huh?!"
"Bukan urusanmu," jawab Cheng Xiao ketus. "Jika kau berhasil membawa kakakku keluar dari rumah secepatnya, itu malah lebih baik."
Yibo mengernyitkan dahinya. "Kenapa kau tidak mengusirnya saja?"
"Aku tidak bisa melakukannya, karena ialah yang memberiku nafkah, menghidupiku, dan membiayai kuliahku," jawab Chengxiao.
"Ck! Kau ini aneh, kau bisa keluar dari rumah itu kan jika kau tak ingin tinggal dengan kakakmu. Menyewa kamar kost atau semacamnya?"
"Sudah kucoba, tapi ia tetap bisa membawaku kembali ke rumah. Satu-satunya tempat yang tak bisa membuatnya berkutik dan membuatku kembali ke rumah adalah rumah sahabatnya, tapi kini ia pergi keluar negeri. Jadi aku tak bisa tinggal di tempatnya ...."
Apakah permasalahan mereka begitu kompleks? Hingga wanita di sampingnya ini bahkan tak ingin tinggal seatap dengan kakak kandungnya?
Permasalahan yang Cheng Xiao alami membuat Yibo tertarik dan penasaran, karena itu ia mulai mengetikkan sebuah pesan pada sepupunya. Meminta ia untuk menyelidiki masa lalu Cheng Xiao.
Seminggu kemudian, ia dibuat terkejut dengan berkas dan penjelasan Shixun mengenai Cheng Xiao. Jadi benar rupanya, wanita itu adalah kekasih sahabatnya, Chengcheng yang kini berada di Amerika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seduce Your Brother [✓]
Fiksi PenggemarWang Yibo mencoba untuk membalas dendam pada Xiao Zhan sekaligus membuat laki-laki itu takhluk melalui adik perempuan Xiao Zhan, Chengxiao. Namun, rencana yang sudah disusun secara matang dan dijalankan selama beberapa bulan itu, akhirnya harus gaga...