5. I Can't Let You Know

907 100 14
                                    

"Trust is the easiest thing in the world to loose, and the hardest thing in the world to get back."
-R.Williams-

= S I N S =


Malam ini memang nampak indah. Hampir semua warga Seoul menikmati sejuknya malam ini. Namun, tidak untuk pria dengan setelan kemeja yang lusuh ini. Bukannya menikmati malam, pria ini malah terus-menerus mengeluh karena beban yang digendongnya sedari tadi.

"Astaga, Jennie Kim, berapa banyak cokelat yang kau makan diam-diam saat sedang diet? Kau hampir membuat punggungku berubah bentuk,"keluh Yoongi selesai menurunkan Jennie.

Dan yang tentunya, sekarang ini Jennie sudah memakai sepatu barunya yang dibeli saat perjalanan mereka ke tempat yang mereka tuju ini.

"Ya! Maka dari itu, jangan menawarkan sesuatu yang tidak bisa kau kerjakan,"kata Jennie membela diri. Yoongi hanya mendengus dan menatap tempat di depan matanya.

Yoongi masih menatap tempat bertuliskan CLUB tersebut, "Kau benar akan kesini?"

Jennie yang suasana hatinya sudah membaik pun tersenyum dan menjelaskan keinginannya pada Yoongi, "Aku ingin kita bersenang-senang."

"Tapi, aku tidak mau ada wine, ok?"kata Yoongi menatap Jennie penuh kekang.

"Ayolah, sayang. Aku sedang ingin minum,"kata Jennie merengek. Yoongi terkekeh sebentar. Nampaknya, kekasihnya ini yang katanya tidak manja bisa berubah ke dalam mode manja hanya karena wine.

"Hanya satu gelas,"kata Yoongi membatasi dan mengajak masuk Jennie ke Club yang telah menjadi tujuan mereka untuk menghabiskan malam bersama.

"Terima kasih."

= S I N S =

Jennie meminum wine-nya sedikit demi sedikit dan menikmati suasana disko. Yoongi meminum segelas wine-nya dalam satu teguk dan berdiri menawarkan sesuatu pada Jennie, "Ingin dansa?"

Sungguh kali ini, Jennie benar-benar tidak bisa menahan tawanya. Seorang Min Yoongi mengajaknya dansa? Itu adalah sebuah mitos.

Jennie yang hampir tersedak wine akibat perkataan Yoongi pun bertanya dengan nada mengejek kepada Yoongi, "Bukankah kau tidak bisa menari?"

"Ahh.. kau selalu membuatku kehilangan percaya diri."

Mereka pun turun ke lantai dansa dan mulai menari sesuai dengan irama. Jarang-jarang, Yoongi bersikap manis kepada Jennie. Dan juga, Yoongi bukanlah tipe pasangan yang romantis. Tapi, entah kenapa, sekarang ini, Jennie merasa bahwa Yoongi sedang berusaha bersikap romantis padanya.

Di tengah sedang asik-asiknya berdansa, tiba-tiba saja, Jennie merasakan jiwanya hilang sesaat dan melihat Yoongi yang berada didepannya berubah penampilan.

Suasana dansa-berdansa berubah menjadi suasana riuh. Dan dilihatnya pula sekelompok polisi yang sedang mengarahkan semua senjatanya ke arah belakang Yoongi dari jauh.

DOR.

"Jen, are you okay?"

Pertanyaan Yoongi sukses membuat Jennie tersadar dari halusinasinya. Tangan Jennie bergetar sesaat setelah semua keadaan kembali normal.

"A-ak-aku harus ke toilet."

= S I N S =

Jennie segera menyalakan keran dan membasuh wajah pucat akibat halusinasi berlebihannya tadi. Dia berkaca dan merenung sejenak.

[1] SINS | yoonnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang