1

14.9K 210 3
                                    

Azalea Kenedik. Gadis remaja 17 tahun. Kelas 2 SMA ternama. Anak tunggal dari pengusaha kaya raya. Kedua orang tuanya sudah bercerai. Ia tinggal bersama sang ibu yang lebih memilih menghabiskan waktunya dengan kekasih barunya, daripada mengurusi Azalea.

Azalea kekurangan cinta? Mungkin. Tapi jika kalian bertanya padanya, ia hanya akan tertawa. Seorang Azalea tidak akan pernah kekurangan cinta dalam hidupnya! Tidak akan pernah.

---

Azalea atau kita panggil saja Lea.

Gadis remaja itu terusik dalam tidurnya. Ia merasakan nafasnya terus tersengal. Seolah beban berat menimpa tubuhnya. Lea juga merasakan sesuatu.memenuhi selangkangannya.

Perlahan Lea membuka matanya. Seseorang mengungkungnya. Melihat ke bawah. Pinggul bergerak erotis mengeluar masukkan penisnya ke dalam vagina Lea.

"Ohh.... Kau sudah bangun? Nona?" tanya Jaka, supir pribadi Azalea. Nama aslinya sih Janaka.

"Sudah berapa lama kau melakukannya?... Aahhh...."

"Hampir tiga puluh menit." Jaka tersengal di sela nafasnya. Gerakannya semakin cepat.

Lea memekik, ia reflek mencengkeram lengan Jaka.

"Aahhh... Pelanhh..."

"Maaf Non, tapi ini sudah jam 7. Kita harus cepat. Nanti non Lea telat ke sekolah."

"Aahhhh.... Yahhh... Lebihhh ohhh..."

Mereka menggila bersama. Setiap pagi. Siapa bilang Azalea kekurangan cinta? Jaka adalah salah satu bukti cinta dalam hidup Azalea.

"Aarrhghhh/Aahhh..."

Jaka lelaki 26 tahun. Menjadi supir pribadi Azalea sejak dua tahun terakhir. Dia adalah lelaki muda yang rela bertekuk lutut karena kecantikan Azalea.

---

Azalea berangkat sekolah setelah sarapan. Dia duduk di depan, dengan Jaka yang menyetir.

"Nanti mungkin aku bakal balik telat."

"Baik non Lea. Aku bakalan nunggu non."

Mobil menepi di depan gerbang sekolah.

Azalea berniat membuka pintu, ketika lengannya dicekal oleh Jaka.

"Non Lea lupa? Saya belum mencium non Lea."

Azalea tergelak. Hampir lupa.

Cup

Jaka mencium Azalea. Tepat di vaginanya.

Setelah mendapatkan ciuman dari Jaka. Lea keluar setelah membenarkan kembali penampilannya.

---

Azalea Kenedik adalah gadis paling cantik. Paling seksi. Seluruh penjuru sekolah pasti tahu jika bertanya tentangnya.

Sesampainya di sekolah. Azalea tidak langsung ke kelas. Dia menuju sebuah ruangan Osis.

Dia bukan pengurus Osis. Tapi Azalea punya urusan di sini. Sang ketua Osis. Kekasih Azalea.

"Aku harus ke kelas." ucap Azalea begitu melihat Sadewa, ketua Osis, kekasihnya.

"Pagi sayang..." Sadewa memeluk Azalea.

"Ahh..." Azalea menepis tangan nakal Sadewa. Seenaknya tangan itu meremas payudaranya.

"Beri aku ciuman, setelah itu kamu boleh kembali ke kelas." Sadewa menyeringai.

Sadewa adalah kekasih Azalea? Iya, tapi... Mereka menjadi sepasang kekasih hanya karena sebuah taruhan. Azalea kalah taruhan dari Sadewa.

"Jangan ngelunjak ya!" Azalea menepis kembali tangan nakal Sadewa.

Istri PandawaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang