Lee Hangyul - Kekasih

279 19 0
                                    

Jangan lupa buat nyalain Mulmed🎶





















Aku duduk di bangku taman sendiri, menikmati mentari yg akan berpulang ke peluk kan bulan.

"Y/n, pulang yuk, udah sore, mama nyariin"

"Hhh iya Yo"

Aku dan Yohan pulang, dengan hati yg sedih.


































































































"Kamu ngapain sama Yohan? Main sama dia?! Kamu udah gak sayang aku lagi?"

"Bukannya yg harus nanya kaya gitu aku? Kamu ngapain sama Mina?! Kemarin aku nunggu kamu di taman dari jam 2 siang, sampe hampir maghrib, kamu gak dateng! Kamu gak ngasih aku kabar, dan aku liat kamu sama Mina yg lagi nge date, kamu tau kan Mina itu sahabat aku?"

"A-apa?! A-aku gak jalan sama Mina! Aku habis ada kerjaan di kantor"

"Hah, kamu gak berubah Gyul, nyesel aku nerima kamu lagi, aku kira kamu bakal lebih baik, tapi kamu jadi lebih bangsat!"

Plak

"G-gyul..."

"Y-Y/n a-aku"

"Kita selesai disini!"

"Gak! Aku gak mau! Kamu punya aku! Kamu harus bertahan sama aku, aku janji bakal ngerubah semua"

"Janji lagi? Udah berapa kali kamu ngomong gitu sama aku?! Yang kamu kasih ke aku cuma omong kosong! Kamu gak pernah nganggep aku ada! Disaat aku butuh kamu, kamu pergi sama Mina, disaat aku sedih, kamu pergi sama Mina, semua Mina! Aku kamu anggep apa Gyul?! Sejak aku sama kamu, aku merasa jadi cewe paling bodoh karena cinta sama kamu, yg bahkan aku gak tau kemana hati kamu berlabuh sekarang, padahal dulu kamu gak gitu.."

"Y/n, dengerin aku dulu"

"Aku harus dengerin apa lagi Gyul? Aku udah capek sama semua ini hiks hiks.. Kamu udah cukup nyiksa aku.. Jangan siksa aku lagi.. Aku ada salah apa sama kamu hiks hiks aku capek Gyul, kamu gak pernah ada buat aku, kamu gak pernah ngertiin aku, dan aku selalu harus ngertiin kamu, harus pura-pura bahagia padahal apa? Kamu gak pernah ada!! Terus 3 tahun ini apa Gyul?! Kamu anggep aku apa selama 3 tahun ini hah?!"

"Y-Y/n, aku tau aku salah, maafin aku, jangan pergi"

"Maaf Gyul, aku udah capek disakitin kamu"

"Y/n, izinin aku buat mengubah semua"

"Kamu ngomong kaya gini tapi nanti nyatanya kamu deket sama Mina lagi"

Aku nangis sesegukkan, hingga seseorang datang

"Sayang ayo jadi ke rumah- Y-Y/n?"

"Waahh ternyata gini ya persahabatan jaman sekarang? Teman makan teman"

"Y/n, ini gak kaya yg kamu lihat"

"Gak kaya yg aku lihat, tapi kaya yg aku denger ya? Oke Gyul, Mina, semoga karma berbaik hati sama kalian"

"Y/N! Apa maksud kamu ngomong gitu?!"

"Apa maksud aku? Emang kenapa?"

"Kamu doain aku bakal kaya kamu gini hah?"

"Hangyul Baskoro yg terhormat, aku yakin kamu paham maksud aku"

"Y/n, aku gak mau pisah sama kamu!"

K-Idol As Your...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang