Lee Seokmin - Brave

93 12 0
                                    

Haaaiiii!! Balik lagi nihhh!! Jangan lupa support book ini dengan vote dan comment! Enjoy!!























































































































Kamu adalah istri dapi pengusaha batu bara yang paling terkenal di Indonesia, siapa lagi bukan Dika Atmaja Saputra.

Udah bukan jadi rahasia lagi, kalian udah pacaran sejak SMA kelas 2, sebelumnya kalian teman satu SMP tapi gak deket. Pas SMA kalian baru deket, lalu pas kelas 2 Dika nembak kamu.

Dika bagi kamu itu, big baby. Dia kalo diluar aja serius, galak. Padahal kalo udah sama kamu, hmm sifat manjanya keluar, jadi serasa ngurus bayi, apalagi kamu lagi hamil sekarang, udah 6 bulan.

Dika yang pas tau kamu hamil, sampe sujud syukur saking senengnya, setelah 1 tahun setengah kalian nikah dan belum dikasih momongan.

Sejak kamu hamil, manjanya Dika itu makin jadi. Dia sampe gak mau ditinggal kamu, walau cuma ke kamar mandi. Padahal kamu gak ngerasain apa-apa.

Hari ini, Dika pulang agak larut karena masih ada meeting di cabang lain, jadilah kamu sendirian dirumah.

Karena bosen, kamu nonton drama yang belum kamu selesein, dramanya Ko Moon Young. Kadang kamu pingin banget bisa berani kaya Moon Young ini.

Gak lama kamu denger suara pintu utama dibuka, awalnya kamu kira itu Dika, tapi pas kamu dengerin langkahnya. Itu bukan cuma 1 orang, ada 2 orang yang masuk. Kamu awalnya mikir mungkin mama sama papa mertuamu, tapi kamu baru inget, mereka kan lagi di Jambi? Kok bisa ke sini? Akhirnya kamu bangun dari kasur dan matiin listrik yang sumbernya ada di kamarmu, gak tau itu kenapa Dika naruh disitu, mungkin ini salah satunya. Kamu ambil senter dan tongkat baseball punya Dika.

"Mas, aku pinjem tongkatnya sebentar ya, aku takut", bisikmu pada tongkat itu. Kamu perlahan membuka pintu kamar, kamu bisa liat ada 2 orang yang mengendap entah cari apa.

Kamu diem diem mau turun buat mukul mereka, sialnya kamu bikin suara disana. Alhasil kamu langsung sembunyi.

"Apa tuh?", tanya yang di depan

"Gw coba cek", yang satunya mau naik buat mastiin.

Tapi Tuhan masih sayang sama kamu,

"Woi, ketemu nih", pas yang diatas balik buat turun, kamu segera mendekat dan mukul dia.

Braakkk

Senter pun berarah ke kamu. Yang dibawah berusaha buat ngejar kamu, kamu langsung masuk ke kamar dan telepon polisi.

Setelah itu kamu telpon suami kamu.

"Sayang nanti dulu ya, aku belom-"

"Mas aku takut, ada rampok"

"Kamu diem di kamar, aku pulang"

Perampok itu berusaha buat buka pintu, kamu yang perempuan tentu kalah kuat sama si perampok itu. Dan akhirnya perampok itu masuk ke kamarmu.

Gak lama ada suara langkah kaki masuk. Perampok itu membekap mulutmu dan mengancam.

"Kalo teriak, lu gak akan selamat", katanya sambil sedikit mencekikmu. Kamu sempat berontak yang membuat dia marah dan nampar kamu sampai berdarah. Kamu mencoba melawan lagi, dia membenturkan kepalamu ke ranjang, rasanya sakit banget.

K-Idol As Your...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang