Haiii balik lagi sama gw disini!! Jangan lupa buat support book ini dengan klik bintang tuhh sama comment kalian mau cerita yang kaya apa. Enjoy!
"Hai gaes, balik lagi sama gw! Nih gw udah di rumah Y/n! Kalian yang udah lama subscribe gw mesti tau Y/n. Cantik tapi lemot dia hahahaha, oh iya gw hari ini mau ngeprank dia nih. Gw mau liat apa dia care sama gw? Jadi nanti tuh dia mau bikin cimol, dia bikin sendiri, home-made gitu, nah nanti gw bakal pura-pura kena pisau atau kena air panas, dan kita bakal liat reaksinya!"
Beautyxx: Ini Sanha suka sama y/n gak si?
Cilokmaknyus: iya ya, dia sering banget bikin prank sama Y/n
"Oke kita mulai ya"
Yoon Sanha adalah konten kreator yang juga seorang mahasiswa. Dia juga sahabatmu, sejak kalian masih bayi. Kalian bersahabat sejak bayi, mama Sanha adalah sahabat SMP mamamu.
Odadingbang: udah si San, jadian aja
Dia punya 1 kegemaran dari dulu. Ngeprank. Terutama sama kamu, udah gak terhitung pranknya ke kamu.
Hari ini dia lagi live di sosial media nya, mau ngeprank.
"Sanha!! Bantuin gw ngulrn nih!", teriakmu. Kamu sudah hafal kalau Sanha sedang membuat konten, entah apalagi hari ini.
Bangjagolewat: kalian penasaran gak si sama mukanya Y/n?
Cilokmaknyus: iya njir! Sanha mesti ngeblur mukanya Y/n!
"Kalian penasaran sama wajahnya Y/n? Bakal keungkap hari ini", bisik Sanha pada layar di handphonenya.
Kini Sanha sudah mengatur letak handphone agar pas, namun wajahmu masih tertutup oleh rambut panjangmu.
Bangjagolewat: gila sih! Y/n kaya gitu aja udah keliatan cantik!
Odadingbang: jadi tambah penasaran
Tak lama, kamu mengkuncir rambut. Kamu masih tidak sadar dengan handphone Sanha yang masih melakukan live.
Cimolmaknyus: gilaa!!! Cantikk bangettt!!
Akuganteng: bidadari baru aja turun!!
Y/nSanhaisreal_: gak salah si kalo Sanha sering banget ngeprank. Pingin deket terus sama Y/n soalnya!!
AkumaujadiYn_: cantik kebangetan njir!! Gw yakin Sanha emang udah suka sama Y/n!
KAMU SEDANG MEMBACA
K-Idol As Your...
Fanfic[Complete] Jangan lupa baca juga Kpop Idol As Your... Pt. 2 cerita kalian sama k-idol . . . . . . . . random