Kamu duduk di bandara, menunggu seseorang yg selama 2 tahun ini gak pernah ketemu kamu, karena tugas.
Yang selalu bikin kamu khawatir.
Yang selalu bikin kamu takut.
Yang selalu bikin kamu cemburu.
Yang selalu bikin kamu jatuh, jatuh, dan jatuh cinta terus.
Kalian memang jarang komunikasi, apalagi ketemu.
Kamu seorang apoteker lulusan S2 di sebuah Universitas ternama di Indonesia, sedangkan laki-laki yg kamu tunggu itu seorang TNI AU pangkat Laksamana Muda, Jeno Zaffran Fahri.
"Duh, kok belom dateng sih? Katanya jam 11, si Jaemin juga kemana untung sepupu"
"Duhh Y/n sorry ya, gw telat"
"Lu kemana aja sih Jasmin?"
"Jaemin sayang, bukan Jasmin"
"Oh iya, gw ada kabar buat lu"
"Baik ato buruk?"
"Buruk, tentang Jeno"
Deg
"Jeno? Jeno kenapa?"
"Lu harus ikhlas ya.."
"Ma.. Maksud lu?"
"Udah ayo, pulang dulu, nanti gw ceritain detail nya dirumah"
Kamu pulang dengan wajah blank. Otak kamu isinya Jeno.
Jeno kenapa?
Dia disana kenapa?
Kok malah jadi kaya gini?
Katanya mau nikah, kok malah gini?
Play mulmed
Masuk mobil, Jaemin seperti biasa nyalain multimedia dia biar suasana gak canggung.
Kamu dan Kenangan by Maudy Ayunda.
Lagu itu seketika bikin kamu takut.
"Jaem, Jeno... Dia kenapa? Hiks"
"Sabar ya Y/n, lu harus ikhlas, papa sama mama udah kumpul di rumah juga"
"GAK!! GAK MUNGKIN!! JENO GAK MUNGKIN NINGGALIN GW!! Dia udah janji.. Hiks bakal nikahin gw"
"Y/n.. Lu mesti kuat"
Jaemin genggam tangan kamu biar kamu rada tenang.
Seketika kamu ngingetin pas kamu sama Jeno ketemu pad SMA di Perpus sekolah, kamu kena denda tapi kamu gak bawa uang, terus Jeno yg bayarin. Jeno kasih nomer dia ke kamu, dari situ kalian deket. Pas kelas 2 SMA Jeno nembak kamu.
Kelas 3 kamu sama Jeno ada rencana buat satu universitas, dia pingin masuk ke HI dan kamu di KesMas. Namun takdir berkata lain, Jeno ternyata iseng daftar di militer dan keterima.
Kamu disitu sedih, kecewa karena gak bisa bareng.
3 tahun Jeno di karantina, ketemu juga 3 bulan sekali pas dia libur, itu juga paling seminggu ato seminggu lebih beberapa hari.
Setelah lulus kamu ikut ke graduation Jeno, disana dia ngelamar kamu, didepan mama nya, dan temen-temen dia.
Setelah itu, Jeno di pindah tugasin ke Manado, dia disana berkembang pesat, hanya dalam waktu 4 tahun dia bisa ngambil pangkat Laksamana Muda.
Dan 2 tahun lalu dia nemuin kamu, mau pamit katanya, ke Palestina buat pengamanan disana. Kamu sedih banget, udah ketemunya sebentar doang, ini mau ditinggal buat ke medan perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-Idol As Your...
Fanfiction[Complete] Jangan lupa baca juga Kpop Idol As Your... Pt. 2 cerita kalian sama k-idol . . . . . . . . random