Sudah 5 hari mereka di villa itu. Hari-hari berjalan seperti biasa, ga ada yang aneh dan mencurigakan lagi.
7 bersaudara itu pun menikmati liburan musim panas mereka.
Dan di hari ke 6 ini,
Tanpa mereka sadari, keanehan mulai muncul.
.
.
.
Setelah makan malam, Chenle dan Jisung langsung main ps di ruang tv.Haechan, Jeno, dan Jaemin baru aja keluar kamar mereka dan gabung sama adiknya itu.
Iya,
setelah makan malam Haechan, Jeno dan Jaemin mencuci muka mereka karna ngantuk. Tapi mereka ga mau tidur, mereka masih pengen main sama saudaranya yang lain.Masa iya liburannya cuma mereka nikmatin buat tidur doang. Hooo BIG NO. Percuma jauh-jauh ke sini cuma mau tidur doang. Mending di rumah aja.
Mark dan Renjun kebagian bersih bersih hari ini. Tapi ga lama mereka pun selesai dan bergabung dengan yang lain.
"Awas ya Le, gw bakal kalahin lo" tantang Jisung sambil fokus ke layar tv nya.
"Gw tunggu Sung. Tapi kalo lo kalah lagi, lo harus turutin kemauan gw. Gimana? " Chenle nantang balik.
"Oke. Gw bakal kalahin lo" jawabnya pasti.
Mereka pun langsung serius main ps nya.
Dan para abang nya pun malah membuat kubu. Iya, sebelah kanan adalah kubu Jisung yang anggotanya Jeno, Haechan. Sebelah kiri adalah kubu Chenle yang anggotanya Jaemin dan Renjun.
Mark?
Dia lebih milih nonton aja."Sung, oper bolanya kali. Jan di bawa sendiri" kata Haechan.
"Le, rebut bola gece elah. Dari tadi cuma lari-lari mulu" kesel Jaemin.
"Sung lari cepet. Jan sampe bola nya di rebut Lele" sekarang giliran Jeno.
"Lo bisa main ga sih Le? Sini dah gw aja yang mainin" kesel Renjun.
"Ck bacot banget sih Bang. Lo mah enak tinggal ngomong doang" kata Chenle ikutan kesel.
"Sung, cepet tendang mumpung gawangnya kosong" kata Haechan gereget.
Pas Jisung mau nendang bolanya, udah di rebut duluan sama Chenle.
"AH ELAH, BEGO BANGET SIH SUNG. KELAMAAN SIH NENDANGNYA " marah Haechan.
"Kok lo yang nge gas sih bang? Ga usah ganggu sih" sewot Jisung.
"Udah- udah jan berantem. Cuma game kali ah" lerai Mark.
Akhirnya mereka diem juga dan lanjut main lagi.
Sampe waktu menunjukan jam 10 malam.
"Jisung, Chenle. Tidur udah malem" perintah Mark.
"Iya bang, hoam" balas Chenle sambil nguap dan di susul Jisung yang ikutan nguap juga.
Si kembar pun langsung masuk ke kamar mereka.
Tinggalah para abang.
"Lo belom pada ngantuk?" tanya Renjun.
Mereka semua geleng.
"Enaknya ngapain ya?" tanya Haechan.
"Nonton yoo" usul Jaemin.
Mereka ngangguk.
"Ya udah gw ambil cemilan dulu" kata Haechan langsung jalan ke dapur.
"Mau pada nonton apa? " tanya Mark.
"Nonton film SAW aja bang" usul Jaemin.
"Horror? " tanya Haechan sambil jalan ke sofa.
"Yoyoi" balas Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE || NCT Dream
HorrorBermain dengan darah untuk menemukan jalan keluar yang akan menyelamatkan mereka dari petaka dalam waktu 1 minggu. 🏆: #1 - terror #3 - escape #10 - horror #1 - escape