Jeno terus mengerahkan seluruh tenaganya buat muter tuas itu sampai punggungnya mati rasa.
"Jen, gw tau lo udah ga kuat. Udah ga papa" kata Jaemin yang sekilas ngeliat Jeno berlumuran darah.
Jaemin terus tertarik ke bawah. Dan sekarang posisi dia udah hampir jongkok.
Lehernya sudah timbul kebiruan.
"Gw masih kuat Jaem. Lo tau kan gw yang paling kuat di antara kalian semua. Jadi kaya gini aja ga seberapa" kata Jeno mencoba menguatkan diri dan saudaranya.
"Tuhan, tolong bantu Jeno nyelametin Jaemin. Jeno ga mau saudara Jeno dalam bahaya semua. Lindungi kami dan bantu kami untuk keluar dari tempat menyeramkan ini" Jeno pun berdoa dalam hati.
Tiba-tiba ada keajaiban. Tuas dapat dengan mudah Jeno putar.
Mark yang menyadari itu, langsung nyamperin Jaemin untuk ngebuka rantai di lehernya.
"Sialan, gw baru sadar kalo kuncinya ga ada" gerutu Mark.
"Nih bang" tiba tiba Chenle langsung ngasih kunci ke Mark.
"Loh, lo dapet dari mana? " tanya Mark heran.
Chenle menjuk laci meja dekat pecahan kaca itu dengan dagunya.
"Sejak kapan lo ke sana? " tanya Mark lagi masih heran.
"Dari tadi" jawab nya seadanya.
"KENAPA LO GA NGOMONG DARI TADI LE?! KENAPA LO GA LEPASIN RANTAINYA!!!? " Mark langsung tersulut emosi.
"Lupa bang" seperti biasa, jawaban datar yang di berikan Chenle.
"Udah cepet buka rantainya Bang" Haechan langsung mengalihkan topik.
Mark pun akhirnya ngebukan gembok itu dan lepasin rantainya.
Jaemin langsung mengatur nafasnya dan di ikuti dengan Jeno yang lebih tersengal nafasnya.
"Ssshh" Jeno pun meringis saat punggung berdenyut.
"Jen, makasih banget"kata Jaemin sambil nyamperin Jeno.
"Santai aja. Lo ga papa kan? " Tanya Jeno di sertai ringisan karna sayatan di punggungnya yang sobek.
"Pasti sakit kan Jen? Lo tuh kenapa sih ga pernah dengerin gw, kan sekarang punggung lo jadi sobek gini sampe darahnya ngalir ke badan lo. Pasti sakit kan? Besok-besok jangan gini lagi" bukannya jawab pertanyaa Jeno, Jaemin malah ngomelin Jeno sambil ngebersihin darah nya.
"Aw aw... Pelan pelan kali Jaem" Jeno pun mengaduh. "Lo tuh yang paling tau tentang gw Jaem, jadi lo pasti tau jawabannya", tambahnya.
Mereka semua langsung menghebuskan nafas lega.
Renjun langsung nyamperin Mark yang ga jauh darinya lalu membisikan sesuatu.
Awalnya Mark ga ngerti maksud Renjun. Tapi Renjun ngasih kode buat nurut sama dia.
Mereka semua keluar dari ruang bawah tanah kecuali Renjun, Jisung dan tanpa sepengetahuan Chenle.
Setelah memastikan semua keluar, Renjun langsung sadar sama pergerakan Chenle yang ga jauh dari pecahan kaca tadi.
Dia langsung kodein Jisung buat lari ke luar dan menunggunya di atas.
Untungnya Jisung ngerti dan tanpa pikir panjang, Jisung langsung lari keluar.
Sayangnya Chenle sadar kalo Jisung lari ke luar.
Chenle langsung mengejar Jisung dengan membawa pecahan kaca di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE || NCT Dream
HorrorBermain dengan darah untuk menemukan jalan keluar yang akan menyelamatkan mereka dari petaka dalam waktu 1 minggu. 🏆: #1 - terror #3 - escape #10 - horror #1 - escape