👻 13

2.8K 408 12
                                    

Di sisi lain...

"Halo tante, apa kabar?" tanya seseorang lewat telepon.

"Ya ampun, kabar tante baik kok. Kamu gimana?? " tanya mami Hye Kyo

"Baik juga tante. Mark dan yang lain kabarnya gimana?? "

"Baik juga, tapi sekarang mereka lagi liburan di villa. Udah hampir 2 minggu mereka di sana" jelas mami Hye Kyo.

"Wahh enak dong, Aku juga lagi libur nih Tan heheheh.. Aku rencananya mau main ke sana, tapi ternyata mereka ga di rumah"

"Ya udah main sini, kebetulan tante sama om mau berangkat ke Korea. Biasa lah, perjalanan bisnis.  Nanti kamu boleh nyusul mereka ke sana, pasti mereka seneng banget" jelasnya lagi sambil berjalan ke dapur.

"Eh boleh nih tante??  Oke deh besok aku ke sana ya"

"Ya udah, sekalian ajak Jaehyun ya Yong" kata mami setelah meneguk minumannya.

"Siap tante"

"Ya udah kalo gitu, tante tutup ya telponnya" kata mami.

"Iya tante, maaf ya kalo Taeyong ganggu malem2 gini"

"Iya ga papa, lagi juga kamu ga ganggu kok. Ya udah ya, sampe ketemu besok" kata mami sambil mematikan sambungan telponnya.

Iya, yang telpon barusan adalah Taeyong keponakannya. Dan Jaehyun juga masih keponakannya. Mereka bilang, mereka sedang libur kuliah.

"Siapa Mi?" tanya papi yang baru selesai mandi.

"Itu loh si Taeyong besok mau ke rumah sama Jaehyun" balas mami sambil sibuk memakai skin care nya.

"Ooohh.. Ya udah ga papa, sekalian aja mereka nyusul anak2 ke tempat liburannya" kata papi yang di balas anggukan.

👻

Besoknya..

"Njirrr lama amat lo, katanya 10 menit nyampe rumah gw" kesel Jaehyun pas masuk ke mobil Taeyong.

"Eh lo kira jalanan nenek moyang lo apa. Macet kali, masih untung gw mau lo tebengin. Gw turunin nih di pinggir jalan" Taeyong ikutan kesel.

Iya, kemaren Jaehyun minta bareng karna mobilnya sedang di bengkel. Jadi dia minta bareng sama Taeyong.

"Heheheheh.. Gitu aja ambekan lo Yong. Kan gw bercanda" cengir Jaehyun.

Sepanjang perjalanan, mereka terus saja mengobrol sambil sesekali bernyanyi.

Ga lama kemudian mereka sampe di rumah om dan tante nya.

Setelah ngobrol2 santai, Mami Hye Kyo dan papi Joong Ki pamit.

"Ya udah, om sama tante pergi dulu ya" kata papi Joong Ki.

"Kalian nyusulnya besok aja ya, sekarang mending kalian istirahat dulu. Nanti kalo butuh apa2 tinggal minta sama bibi aja" tambah mami Hye Kyo.

"Iya tante, om. Hati2 di jalan ya" kata Jaehyun yang di anggukin Taeyong juga.

Setelah kepergian papi dan mami, Taeyong dan Jaehyun merebahkan dirinya di sofa ruang tv.

"Ga sabar gw mau nyusul mereka ke sana" kata Jaehyun sambil menyalakan tv.

"Gw juga sama. Pasti mereka seneng karna sepupu gantengnya ini dateng" bangga Taeyong.

"Diihhh kepedean lo Yong, ganteng juga gw" sinis Jaehyun.

"Ngaca dong mas nya. Apa perlu gw beliin kaca segede gedung?? " balas Taeyong ga kalah sinis.

"Ngapain gw ngaca, gw tau kalo gw ganteng" pede nya.

"Serah lo Jae. Gw mau tidur dulu" Taeyong langsung mejamin matanya.
.
.
.
.
.
Tbc

Jangan lupa votw dan komen nya

ESCAPE || NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang