Setelah beberapa jam berlalu, mereka masih belom menemukan rumah yang mereka tuju.
"Bang, mana sih rumahnya?? Kita udh setengah jam loh dari tadi jalan mulu" keluh Haechan.
"Gw juga ga tau Chan. Coba kita jalan sebentar lagi. Gw ngerasa rumah itu ga jauh lagi" jawab Renjun dan mereka terus jalan.
Akhirnya 30 menit mereka nemuin rumah itu. Rumah besar dengan patung kuda di depannya.
Mereka semua memandang rumah itu seksama.
Beda dengan Jisung, dia menatap patung kuda itu serius. Dia merasa ada yang aneh dengan patung itu.
Tiba tiba mata dari patung itu bergerak, awalnya Jisung anggap kalo dia berhalusinasi tapi ternyata itu nyata.
Mata patung itu sedang menatap nya dengan tatapan tajam yang membuat Jisung takut.
Dian langsung menarik narik baju Haechan yang kebetulan berdiri di sampingnya.
"Kenapa lo??" tanya Haechan.
"B- bang, coba lo liat patung kudanya" kata Jisung berbisik.
"Kenapa sih?" Haechan pun langsung ikutin kata Jisung. Dia terus merhatiin patung itu sampai pandangannya tepat ke mata sang kuda.
Dia perhatiin lamat2 sampe akhirnya dia liat kalo mata patung itu bergerak menatap nya tajam.
"Anjirr" Haechan memekik tertahan. Tapi ternyata saudaranya yg lain menyadarinya.
"Ngapa lo Chan?? " tanya Jeno.
"Coba lo semua liat patung kudanya dah" mereka semua langsung mengikuti perintah Haechan. Dan mereka semua melihat apa yang Jisung dan Haechan liat.
Mereka semua bergidik ngeri.
"Udah kalian jangan panik, jangan takut juga. Kita harus nyelametin Chenle" kata Renjun.
"Ya udah ayo kita masuk" Mark pun memimpin jalan.
Pas sampe depan pintu, ternyata pintunya ga bisa di buka. Tanpa pikir panjang Jeno langsung mendobrak pintu itu.
Ingat, luka di punggungnya masih belum kering.
Setelah pintu terbuka, Jaemin langsung menarik Jeno ke sofa.
"Kenapa lo ga pernah pikir panjang sih Jen?? " kesel Jaemin.
"Gw ga kenapa napa Jaem. Ga usah khawatir" jawab Jeno santai.
"Punggung lo berdarah gitu lo bilang ga kenapa2??" kesel Jaemin.
"Masa sih?? Gw ga ngerasa apa2, cuma agak ngilu aja sih tadi" kata Jeno.
"Darahnya rembes ke baju lo Jen. Ya ampun... Sini deh gw obatin dulu" Jaemin langsung obati Jeno dan setelahnya mereka bantuin sodaranya yg lain mencari petunjuk lagi.
👻
"Kalian udah nemuin petunjuk belom?? " tanya Renjun.
Semuanya geleng kepala. Dan masih lanjut mencari.
"Bang, sini cepetan" panggil Jisung.
Semua langsung nyamperin Jisung ke dapur.
Mereka langsung liat apa yang Jisung temuin.
Iya, dia nemuin pisau yang berlumuran darah menancap di kertas.
Mark langsung ambil kertas itu dan membacanya.
"Cari pintu bercat coklat dan temukan petunjuk berikutnya"
"Kayanya gw tau deh dimana pintu itu" kata Jaemin.
Dia langsung mimpin jalan dan di ikutin yang lain.
Tibalah mereka di pintu yang mereka cari. Ada di lantai dua paling pojok ruangan.
Jeno langsung buka pintunya.
Krieet..
Decitan pintu itu mengisi seluruh ruangan.
Mereka berpencar mencari petunjuk berikutnya.
Sampai pada akhirnya Jaemin ngajak Jeno buat nemenin dia ke kamar mandi yg ads di lantai bawah.
👻
"Udah?? " tanya Jeno yang masih bersandar di tembok.
"Heheheheh udah, ayo naik lagi" mereka langsung jalan untuk naik ke tangga.
BRUK...
"Lo denger ada benda jatoh ga sih Jen?? " tanya Jaemin pas mereka mau jalan ke tangga.
"Denger, apaan ya?? " Jeno penasaran. ",yok cari Jaem" tambahnya dan langsung jalan ke sumber suara di ikuti Jaemin.
Suara itu membawa mereka ke gudang yang ada di pojok ruangan.
"Lo yakin mau buka pintunya Jen? " Jaemin agak ketakutan. Dari tadi dia terus mengang baju Jeno.
"Gw penasaran Jaem. Lo pengangan gw aja, jangan di lepas" Jeno langsung buka pintunya dan masuk.
Hawa di dalam sangat dingin dan berdebu.
Mereka terus nemelusuri ruangan itu sampai pandangan mereka tertuju pada pojok ruangan.
Mereka melihat seseorang, mereka awalnya berpikir kalo itu halusinasi.
"Gw nya yang halu apa emang beneran itu manusia sih Jen?? " bisik Jaemin.
"Ga tau gw, gw juga penasaran" Jeno jalan mendekat.
"Eh Jen, kayanya gw kenal deh bajunya. Tapi masa iya sih" kaget Jaemin.
Mereka akhirnya sampe di depan seseorang itu yang sedang meringkuk mengahadap tembok.
"Jaem, tolong panggil yang lain kesini" Jaemin langsung lari nyamperin sodaranya yang lain.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE || NCT Dream
HorrorBermain dengan darah untuk menemukan jalan keluar yang akan menyelamatkan mereka dari petaka dalam waktu 1 minggu. 🏆: #1 - terror #3 - escape #10 - horror #1 - escape