P r e l u d e

10.4K 600 16
                                    

Tittle: In My Dream

Author: LID

Pairing: NaruHina (Naruto-Hinata)

Other cast: (bertambah seiringnya part)

Genre: school life, AU, romance, hurt

Type: Chapter

Date Created: 12-01-2021 - 08-02-2021

Long : 1 - 17

In My Dream © copyright LID

Disclaimer: semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik masing-masing author. Untuk tokoh utama dan artis pendukung, itu semua bukan milik author, melainkan milik Masashi Khisimoto. Author hanya pinjam nama mereka untuk keperluan cerita.

Note: cerita ini adalah fanfiction, yakni sebuah cerita fiksi yang ditulis berdasarkan kisah, karakter, setting, dan lain-lain dengan sebuah karangan atau imajinasi penulis cerita. Fanfiction ini bukan dimaksudkan untuk merusak karakter asli tokoh yang digunakan tetapi justru karena mengidolakan tokoh tersebut maka dibuatlah cerita ini. Dan juga cerita ini di larang keras di copy paste atau di tiru. Please don't be plagiarism!

An: cerita ini tidak bermaksud menyinggung para fans maupun shippers...ini hanyalah sebuah karya fiksi.. Dan saya hanya meminjam nama pemainnya...

.

.

.

💫

"Uzumaki Naruto, aku suka pada mu jadi lah pacar ku! "

Lelaki itu menghentikan langkahnya dan berbalik menatap gadis dengan gaya rambut twin tail itu.

"Kok bisa? Aku bahkan tidak mengenal mu. "Ucap lelaki itu yang tak lain adalah Naruto.

Gadis itu berlari kecil mendekati Naruto. Lalu menatap wajah Naruto. "Kalau begitu ayo berkenalan! Setelah saling kenal kau harus mau ya jadi pacar ku. "Ucap gadis itu.

Naruto yang mendengar itu baru mau memberikan tolakan tapi gadis itu sudah memegang tangannya. Keduanya berjabat tangan.

"Aku.. Hyuuga Hinata.. Salam kenal Uzumaki Naruto. Mulai sekarang aku adalah pacar mu. "Ucap gadis itu. Naruto yang mendengar itu menghela nafas pelan.

"Kenapa bisa begitu? Saat ini aku sedang tidak ingin berpacaran dengan siapa pun.. "Sahut Naruto sambil menatap Hinata yang terus memegang tangannya.

Hinata yang mendengar jawaban Naruto tidak mau menyerah. "Tapi aku sungguh menyukai mu! "

"Aku tidak menyukai mu. "Sahut Naruto. Hinata yang mendengar ucapan Naruto mencoba mencari akal agar Naruto mau menerima nya.

"Kita pacaran saja dulu.. Jika kau tetap tidak bisa suka pada ku.. Baru kita putus bagaimana? "Tanya Hinata. Naruto yang mendengar itu terdiam.

Sungguh dia sedang tidak ingin memiliki hubungan pacaran dengan siapa pun. Kecuali orang yang dia sukai, mungkin.

"Tapi-"

"Aku mohon!"ucap Hinata dengan wajah memelas. Naruto yang melihat itu menjadi tidak tega.

"Kalau begitu.. Baiklah. "

"Yes! "Seru Hinata bahagia.

-o0o-

LID Present

Sellow up!!!!

In My Dream |naruhina ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang