Warn! Typo bertebaran
"Happy Reading "
.
.
.
"Hyuuga Hinata. "
Hinata yang duduk di samping Ino menatap Iruka-sensei wali kelas nya yang kini berdiri di depan kelas. Kelas yang tadi terasa berisik langsung hening karena kedatangan Iruka-sensei.
"Ya, sensei. "Sahut Hinata. Iruka-sensei menatap Hinata lalu tersenyum tipis.
"Nilai mu meningkat tinggi Hinata.. Dan kami para guru sepakat untuk memindahkan mu ke kelas 2 - 1."ujar Iruka-sensei.
Bukan hanya Hinata yang terkejut semua anak kelasan Hinata juga terkejut. Ini benar-benar hebat. Hinata yang berada di kelas 2 - 3 pindah ke kelas 2 - 1. Kelas unggulan dimana semua siswa nya pintar.
Dan di sana juga kelas Naruto dan teman-teman nya.
"Sensei.. Ini serius kan? "Ucap Hinata. Iruka-sensei mengangguk.
"Tentu. Sekarang kamu rapikan buku-buku mu dan pindahlah ke kelas 2 - 1.".
Hinata membatu. Berarti dia akan berpisah dengan teman-teman nya. Ini benar-benar tidak mengenakan. Hinata menatap teman-teman nya yang tersenyum padanya.
"Tidak apa. Kita bisa berkumpul saat istirahat kan? "Ucap Ino. Yang lain mengangguk setuju. Hinata pun mengangguk patuh. Dia lalu merapikan buku-buku nya dan membawanya juga membawa tas nya keluar kelas.
Tak butuh waktu lama Hinata sampai di depan pintu kelas 2 - 1. Hinata mengetuk pintu kelas dan membuat semua menatap Hinata.
Guru yang sedang mengajar di kelas itu tersenyum pada Hinata. Dia sudah tahu akan perpindahan kelas. Guru itu mempersilahkan Hinata masuk.
Setelahnya Hinata masuk lalu memperkenalkan diri. Dia kemudian diminta untuk duduk. Hinata berjalan ke bangku kosong dan duduk di sana. Kemudian pelajaran kembali berlanjut.
Hinata menaruh tas nya di meja lalu mengeluarkan bukunya.
"Hai, Hinata! "
Hinata tersenyum pada Kiba yang menyapa nya. Siapa sangka Kiba duduk di depan nya.
"Hai.. ".
Kiba tersenyum. "Aku tidak mengira siswi perpindahan kelasnya adalah kau. "Ucap Kiba. Hinata tersenyum.
"Aku juga berpikir begitu. "Sahutnya. Kiba tersenyum.
"Dan.. Kau tahu tempat siapa yang kau duduki? Ini tempat Naruto tahu. "
Hinata terkejut mendengar ucapan Kiba. Dia bahkan tidak tahu ini tempat Naruto. Karena bangku ini kosong jadi dia duduki hanya itu yang ada di pikirannya.
Dia tidak menduga ini kursi Naruto. Hinata pun merapikan buku-buku nya berniat untuk pindah.
Kiba menatap Hinata. "Hei.. Kau mau kemana? "Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Dream |naruhina ✅
Fanfiction[NaruHina Series] Semua butuh perjuangan, apapun itu pasti harus berjuang. Hinata yang berjuang untuk Naruto. Lalu berbalik menjadi Naruto yang berjuang untuk Hinata. START: 12-01-2021 FINISH: 08-02-2021 |Naruto Uzumaki x Hinata Hyuuga |2021, Ldy...