"Pak Herdon dan Ibu Shira, kami sebenarnya sudah tidak kuat dengan perbuatan Elara di sekolah, dan kami minta untuk terakhir kalinya jika Elara membuat masalah lagi kami akan DO dari sekolah ini" Ucap Pak Endro, kepala sekolah SMPN garuda.
"Baik pak, kami orang tua Elara minta maaf atas perbuatan anak kami" Balas Shira, ibu Elara yang sangat bijaksana itu dilanjut dengan anggukan Herdon, ayah Elara yang sama bijaksananya dengan ibunya.
Kedua orang tua Elara itupun meninggalkan ruang kepsek dan melihat Elara ada diluar ruangan itu berharap menunggu kabar.
"El, anak mama jangan kaya gini, mama mohon" Ucap Shira penuh harapan.
"Ya mau gimana lagi mah, El udah kaya gini terus juga karena mamah gapernah ada buat aku!!" Jawab Elara keras yang membuat ibunya itu sakit hati.
"Elara! Papa peringatkan buat kamu kalo kamu masih buat masalah lagi, Papa tidak segan untuk homeschooling kan kamu!" Seru Herdon kepada Elara.
"Terserah kalian aja deh El pusing!" Jawab Elara singkat dan langsung meninggalkan kedua orang tuanya itu.
Hari ini Elara membuat kesalahan di sekolah. Ia membolos pelajaran dan mencoba untuk melukai seorang murid lainya. Di usianya yang masih 14 tahun Elara sudah bisa melukai seseorang bahkan bisa membuatnya meninggal.
Banyak sekali kasus kasusu Elara di sekolah. Berkelahi, membolos, berbohong, tidak mengerjakan tugas, dan tidak menaati peraturan.
Teman teman Elara di sekolah pun lebih banyak laki laki daripada perempuan, namun masa bodoh baginya.
Elara termasuk golongan cewek yang disukai banyak laki laki. Ya, dia adalah blesteran. Ibunya datang dari Jepang dan melanjutkan pendidikan di Indonesia, dan ayahnya dari China juga sama seperti ibunya yang melanjutkan pendidikan di Indonesia.
Tak salah lagi kalau teman teman cowoknya karena Elara sangat cantik, matanya yang kecil, hidung mancung dan senyum tipisnya itu membuat tergila gila semua orang. Namun dibalik wajah yang cantik itu, Elara disebut juga dengan bad girl karena kelakuan dan bicaranya sangat tidak seperti cewek pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon for Life
Teen Fictionbad girl. itu sebutanya dulu ketika ada di SMP. Elara Selena Crisanta yang kerab dipanggil Selena atau Elara ini terpaksa menjalani homeschooling. Namun tahun itu berganti, saat papa Selena mendaftarkan dirinya di SMA yang ada di Jakarta. Saat itula...