BAB 6

733 33 2
                                    

             Assalamualaikum
Selamat malam akad eh salah maksudnya malam Ahad😄😄

               Happy Reading💕

"Sahabat itu yang selalu bersama kita disaat suka dan duka,ia yang selalu tau ada air mata di balik senyumanya kita" Alisha Zahra.

Kringgggg kringgg
Bel berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas karna pelajaran terakhir sudah selesai.

"Kita jadi kan ke toko buku" tanya Putri kepada kedua sahabatnya .

"Aku mah ayo aja" ucap Jihan.

"Aku mau izin ke Umi dulu yah" jawab Zahra dan menelfon Uminya untuk  meminta Izin karna pulang terlambat.

"Assalamualaikum umi" salam Zahra kepada uminya.

"Walaikumsalam nak" jawab Umi

"Umi Zahra pulang telat yah karna mau ke toko buku sama putri dan Jihan" ucap Zahra

"Kamu hati-hati yah dan pulang sebelum jam 6 yah sayang" jawab Umi.

"Makasih Umi insyaallah sebelum jam 6 Zahra udah di rumah yaudah umi Assalamualaikum" jawab Zahra .

"Waalaikumsalam sayang" jawab Umi. Dan telvon pun terputus.

" Ayo aku udah izin ke Umi tapi ayo sholat Dzuhur dulu yah" ucap Zahra kepada kedua sahabatnya.

"Ayo" jawab putri dan Jihan serempak.

"Cie kompak" ledek Zahra kepada kedua sahabatnya

"Bilang aja kalau kamu cemburu yah ngk Han " jawab putri kembali meledek Zahra.

"PD sekali anda put" jawab Zahra

"Halah ngak mau ngaku kamu" ucap Putri kembali.

"Udah udah kok malah ribut si udah sampai depan musholla mau lanjut debat atau mau sholat" ucap Jihan kepada Zahra dan putri.

"Eh kok cepet yah" ucap Zahra sambil tersenyum.

" Gimana ngak terasa cepat kan kamu sibuk debat sama si putri" ucap Jihan.

"Hehehe maaf han" ucap Zahra kepada Jihan

"Udah ayo sholat terus kita ke toko buku" ucap putri.

Dan mereka menuju tempat wudhu khusus perempuan, selesai mengambil air wudhu mereka sholat berjamaah dengan di imamin Jihan.

Terdengar samar-samar suara orang sedang mengaji surat Ar Rahman.

"Eh kalian denger gk suara orang ngaji? " Tanya Putri kepada kedua sahabatnya.

"Iyah denger kok" ucap Jihan.

"Suara siapa yah?" Tanya Zahra

"Ngak tau si tapi bagus yah" ucap putri sambil tersenyum.

"Yeh kamu mah bagus terus udah ayo berangkat ke toko buku nanti malah kesorean loh" ucap Zahra.

"Cus lah" ucap Jihan dan putri berbarengan.

Tidak lama mereka pergi seorang yang membaca surat Ar Rahman mengakhiri bacaannya dan orang itu  adalah Rayhaan yang primadona di sekolah karna Kesolehan nya.

Jihan,putri dan Zahra sampai di toko buku yang mereka tuju setelah menempuh waktu 10 menit naik angkot,mereka segera memasuki toko buku dan berpencar karna ingin mencari buku yang mereka inginkan.setelah 15 mereka selasai memilih buku,mereka pun menyerahkan buku tersebut ke kasir dan membayarnya.
Waktu ashar pun tiba  dan Zahra mengajak temen-temenya untuk melaksanakan sholat ashar.akhirnya mereka pun pergi ke musholla untuk melaksanakan sholat ashar.setela mereka selesai sholat ashar,mereka pergi ke tempat makan yang biasa mereka beli.

Mencintaimu Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang