BAB 9

437 24 2
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ☺️
Apa kabar ? Semoga selalu dalam lindungan Allah Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻 maaf baru bisa upptade part terbaru karna ide nya tiba-tiba ngilang dan ada kesibukan yang lain🙏☺️ kalau gitu langsung saja😘

"Jika memang kamu yang di takdirkan untukku maka aku akan sangat bersyukur karna kamu bukan sekedar angan-angan belaka"

Keesokan harinya acara yang di nantikan berlangsung dimana Rayhaan dan Zahra tampil di acara tersebut...

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" salam pembawa acara kepada semua orang yang hadir.

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab mereka semua dengan serempak..

"Pertama-tama kita ucapkan syukur kepada Allah SWT yang memberikan kita kesempatan untuk bisa hadir di acara hari ini.. mari kita buka acara ini dengan membaca basmallah" ucap pembawa acara

"Bismillahirrahmanirrahim" ucap mereka dengan serempak.

"Acara selanjutnya adalah sambutan dari Bapak kepala sekolah dengan hormat kami persilahkan" ucap pembawa acara mempersilahkan Bapak kepala sekolah..

" Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, yang terhormat bapak ibu guru serta staf karyawan dan karyawati, yang bapak cintai anak-anak ku sekalian.  Pertama-tama dan yang paling utama, kita ucapkan kehadart Allah SWT yang telah melimpahkan Taufik Hidayah sehingga kita dapat berkumpul dalam acara ini. Taklupa pula sholawat dan salam kita curahkan kepada junjungan nabi kita nabiyana Muhammad Saw, serta sahabat-sahabatnya semoga kita bisa mendapatkan syafaat di Yaumil akhir aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻.. assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" Bapak kepala sekolah mengakhiri sambutan dan kembali untuk duduk di tempat semula..

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab mereka semua dengan kompak.

"Baik acara selanjutnya adalah penampilan yang kita tunggu-tunggu yaitu penampilan Zahra dan Rayhaan yang akan berduet menyanyikan lagu ana ukhibuka Fillah" ucap pembawa acara mempersilahkan Zahra dan Rayhaan..

"Zahra Rayhan" suara gemuruh mereka menyambut penampilan Zahra dan Rayhaan.

"Ayo Zahra semangat"  teriakan teman-teman yang lain..

"Bissmilah" ucap Zahra dan Rayhan berbarengan.

Alunan music pun mulai terdengar tidak lupa dengan teriakan penonton yang histeris..

"Saat pertama ku mengenalmu
Ku rasa sesuatu yang berbeda
Ku ingin mendekatimu
Tapi ku takut kau menjauh
Semakin lama rasa ini terpendam
Semakin aku ingin mendekatimu" Rayhaan mulai menyanyikan lirik pertama dan dilanjutkan oleh Zahra.

Para penonton semakin ramai terlebih kaum hawa terlena akan suara merdua Rayhaan.

"Dari kejauhan ku melihatmu
Ku berharap kau pun merasakan
Iman dan takwamu yang meluluhkan
Rasa ini menjadi cinta
Kekasih idaman yang ku harapkan
Semoga cinta ini menjadi nyata" Zahra melanjutkan lirik berikut nya.

Mereka berdua sama-sama terlena dengan suasana terlebih lagu tersebut seperti isi hati mereka berdua namun mereka memilih untuk memendam rasa tersebut..

"Ana uhibbuka fillah
Ku mencintaimu karena allah
Jika dia yang terbaik untukku
Dekatkanlah hati kami ya Allah" Rayhaan dan Zahra bernyanyi bersama dengan penghanyatan yang sangat bagus,siapa saja yang mendengar akan terpukau..

"Duh Zahra dan Rayhaan kiyutt bangett kan" komentar salah satu siswa.

" Iyah kiyutt bangett baper uyy😍"
Celetuk teman nya.

Dan persembahan dari Rayhaan dan Zahra berakhir.

"Terimakasih semuanya" ucap Rayhaan dan Zahra berbarengan.

" Aku tidak tau apa yang terjadi dengan diriku namun satu yang aku rasakan saat dekatmu yaitu nyaman, semoga suatu saat nanti kita bisa bersama Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻" ucap Rayhaan dalam hati dan tidak lupa dengan senyuman yang membius mata yang melihatnya.
Hehehehe.

Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Maaf jika tidak nyambung🙏🏻
Jangan lupa komen dan vote nya😍
Kalau ada masukkan silahkan tulis dikomentar💕

"TETAP JADIKAN AL QUR'AN BACAAN UTAMA MU❤️"

Mencintaimu Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang