Pulang dari kampus. Aurel langsung merebahkan dirinya ditempat tidur. Mamanya masuk kekamar , untuk mengajak nya makan.
"Sayang, makan yok" Ajak Mama"Gak laper ma " Jwb Aurel dengan wajah kayak orang ada masalah.
"Kamu kenapa? Wajahnya kok bete gitu nak? Cerita donk sama mama " Mama.
"Mama sih suruh aku dekat sama anak- anak dikampus. Aku baru saja ngeliat masa depan seseorang ma. Tapi tak terlalu jelas,aku gak fokus soalnya .tapi dimasa depan nya itu kayak ada aku ma . Maksudnya apa yha ma " Aurel.
"Mungkin dia jodoh kamu syang " Mma
"Ah.gak mungkin ma" Aurel.
"Udah-udah.ayo turun makan dulu.mama tunggu dimeja makan ya " Mama.
"Iya ma " Aurel. Mama nya pun keluar.
Dan dia masih kepikiran soal masa depan itu."Masa sih Vino jodoh ku.kayak nya aku bukan tipe dia deh. Dia kan ganteng . Populer lagi. Aku sih gak fokus tadi.... Bodoh ...bodoh ...bodoh" Aurel memukul mukul kepalanya sendiri.
"Jika benar dia jodoh ku gimana? Kayak nya dia anak yang baik . Aku akan coba untuk temenan lebih dekat lagi deh sama dia .oo ya kejadian tadi..
iiidihhhh serem banget bikin aku merinding" Gumam Aurel lagi dengan ekspresi ketakutan sendiri. Dan buru-buru keluar pergi ke meja makan."Sayang kamu kapan punya pacar? "
"Apaan sih ma. Ga usah omongin itu deh" Jawabku kesel.
"Kamu itu udah gede, udah boleh nikah,, jadi harus cepat-cepat punya pacar" Kata mama lagi.
"Mama aja tu yang nikah, Aurel gak mau. Masih mau nikmatin masa depan dulu. Mau mikirin karir2 dulu" Ujar Aurel lagi.
"Terserah Aurel aja deh "
🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐
Enak ya bisa baca masa depan seseorang hehe 😁😁😁
Permulaan kawan. Wajar banyak typo dan masih pendek-pendek bagiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Apa Dengan Rumah Itu ❓(Horor+)
TerrorMakhluk misterius yang sesungguhnya Maaf cerita nya mungkin gak seru dan pendek-pendek eps @.