Dikampus .
Aurel membaca Buku-buku di perpustakaan sendiri . Hari itu Pustaka begitu sepi karna anak-anak sibuk dengan kegiatan nya masing-masing diluar. Suasana sepi itu dikejutkan ketika buku yang ada di rak jatuh dikepala nya .Kenapa tiba-tiba buku bisa jatuh sendiri,bukan nya disini tidak ada siapapun. Teringat nya
Dia pun memutuskan untuk memeriksa apakah ada orang dibalik rak itu? .
Perlahan-lahan dia melangkah kaki nya . Dan ternyata....
"Fiaa ...kok tumben sendiri aja"Tapi Sosok fia itu tak menjawab pertanyaan aurel . Yang tak lain adalah hantu yang menjelma jadi fia.Dia cuma membalikkan badannya melihat aurel dengan matanya yang melotot tajam. Aurel merasa sedikit aneh .
"Kamu sakit? " Tanya aurel lagi.Fia cuma mengangguk. Lalu beranjak pergi. Meninggalkan fia yang masih berdiri melihat punggung nya. Aurel tak ingin memikirkan yang aneh-aneh .dia pun melanjutkan bacaan nya.dan setelah itu dia pun keluar dari perpustakaan dan tak sengaja iya menabrak fia yang lagi ketawa-ketawa sama teman-temannya.
"Apa-apaan sih, jalan pakek mata donk" Bentak fia."Maaf... saya tak sengaja " Jawab Aurel sinis dan cuek. Dia pun teringat bahwa fia tadi ken di Pustaka,dan kayak orang sakit ekspresi nya.kok sekarang malah bentak-bentak .
"Ooo ya,Bukannya kamu di perpustakaan tadi?tapi Kenapa ada disini" Tanya aurel dengan nada bingung.
"Loe ngomong apa sih? Dari tadi kita disini kali. Gak masuk Pustaka . Udah yuk pergi guys" Ajak Fia pergi dan teman-temannya, sambil menertawakan aurel yang begitu aneh sikapnya.
Terus yang tadi di perpustakaan itu siapa? . Gumam aurel dalam hati dengan penasaran.
"Aduhhh .. Tenang rel tenang. Gak mungkin ada hantu siang bolong kayak gini... Mendingan aku cuci muka aja dulu deh" Kata aurel sendiri menenangkannya.
Aurel berjalan menuju toilet. Waktu ia ingin masuk ,tiba-tiba ia ditabrak oleh seorang cewek dan langsung dia menerobos masuk duluan.
"Yahhh... Badahal aku yang duluan tadi. Gak antri banget tuh cewek " Kata aurel sendiri dengan nada kesel .Waktu sudah begitu lama menunggu cewek itu keluar dari toilet. Dia penasaran, siapa yang gak sopan dengan nya tadi. Tapi cewe itu belum tanda-tanda mau keluar juga. Aurel pun memutuskan untuk mengetuk-ngetuk pintu toiletnya dan membukanya. pintunya pun langsung terbuka tapi tidak ada orang.
Kemana tu cewek. Teringat nya.
Waktu iya membalikkan badanya, Tiba-tiba dipintu toilet berdiri sosok perempuan yang rambutnya lurus kedepan layak nya sosok hantu. Aaaaa...... Jangan ganggu aku.
Aurel berteriak dan menutup matanya . Setelah lama ia menutup mata nya, dia pun membuka matanya perlahan-lahan. Sosok yang menakutkan itu tak ada lagi didepan nya. Dan buru-buru lari keluar dari toilet. Dan dia pun ketemu Vino.Pulang bareng yuk. Ajak Vino
Mm...
Belum sempat Aurel jawab, fia langsung datang menarik tangan Vino dengan gaya centil nya.Antar aku pulang donk vin. Aku gak bawa mobil." Rengek fia.
Vino masih dengan menatap aurel.
Kayak nya dia gak enak sama Aurel, karna tadi ken dia duluan ajak Aurel pulang , masak yang harus dia anterin fia cewek centil itu sih...Gak papa kok vin. Pulang aja
Ya udah. Duluan ya rel. "Akhirnya Vino pun pulang duluan bersama fia.
Vino baik juga ya" Teringat Aurel.
"Ihhhh apaan sih, jangan Aurel jangan.masak gitu aja baik, itu pasti dia cari sensasi sama perempuan . Jangan tertipu oleh tipu muslihat laki-laki" Gumamnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Apa Dengan Rumah Itu ❓(Horor+)
HorrorMakhluk misterius yang sesungguhnya Maaf cerita nya mungkin gak seru dan pendek-pendek eps @.