13 korban

4 2 0
                                    

"Boleh ikut duduk gak " Tanya aurel kepada anak-anak yang duduk dikursi itu.

" Boleh " Jawab mereka dengan sikap sikap.

Aurel pun duduk makan bakso bersama mereka itu. 

"Aneh... Bukannya dia tidak mau berkawan ya " Bisik mereka.

Wajar mereka bisik-bisik begitu karena hari ini aurel begitu aneh ,peramah lagi tidak seperti biasanya. Kalau biasanya dia selalu menghindar dari orang-orang.

"Siapa bilang " Aurel mendengar bisikan mereka.

" Emank benar kan? "Jawab salah satu siswa itu.

Aurel merasa kesel, dia pun berdiri mau beranjak pergi dari tempat duduk itu. Tiba-tiba semua anak-anak berlarian keluar kantin.
" Apa yang terjadi " Katanya dalam hati.

Aurel juga ikut lari keluar dan menuju lapangan. Ternyata ada siswa yang jatuh dri ruang kosong atas itu. Kampus heboh, hari itu.Aurel  melihat hantu itu berdiri ketawa didepan pintu ruangan itu.

"Pasti itu penyebabnya " Kata Aurel dalam hati.  Aurel benar-benar kaget tentang kejadian itu.

"Ga usah kaget.. Kejadian ini memang sudah sering terjadi. Setahun sekali pasti ada yang korban" Jelas seorang siswa yang berdiri disamping Aurel.

"Hah.kenapa  bisa seperti itu" Tanya Aurel .

" Katanya sih, dulu ada seorang siswa bunuh diri diruang kosong itu .dia itu seorang yang miskin di jauhi semua anak-anak dikampus ini.suatu hari dia benar-benar sakit hati dengar perkataan anak-anak dan dia memutuskan untuk bunuh diri.dan dipapan ruang kosong itu pernah tertulis aku bakal balas dendam." Jelas siswa itu lagi

"iidihhh ..Tragis banget sih" Aurel merasa merinding dengar cerita kayak gitu.

ada Apa Dengan Rumah Itu ❓(Horor+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang