6.kemunculan pertama

12 4 0
                                    

Tepat pukul 00.05
Aurel terbangun dari tidurnya.,,,merasa haus. Dia pun turun dari kamarnya menuju dapur mengambil air. Dalam Keadaan begitu sunyi tiba-tiba terdengar suara burung hantu.

"Aduh kenapa pakek suara sih tu burung hantu. Aku kan takut sama suara burung hantu " Kata nya dalam hati .

Dan terdengar lagi suara air dikamar mandi. Aurel berjalan menuju kamar mandi. Tapi tidak ada apa-apa.

"Mungkin saluran nya udah tua. Makanya sekali2 hidup sendiri airnya " Gumam Aurel sendiri. Dan langsung keluar .

Dia tidak melihat bahwa ada hantu perempuan yang berdiri dibalik pintu kamar mandi.setelah dia selesai minum, dia pun melangkah kakinya lagi untuk naik tangga masuk kamar. Aurel melihat seseorang yang lagi duduk sisir rumah disofa depan televisi. Tapi tidak terlalu jelas terlihat karna disana gelap. Cuma cahaya remang-remang yang memancarkan ke arah sana.

"Mama .....mama ngapain disana? " Tanya Aurel .

Aurel perlahan-lahan mendekati sofa itu. Dia berfikir bahwa itu ibunya.dan dalam langkah kakinya yang begitu perlahan-lahan Tak sengaja ia menginjak ekor kucing didepan nya. Kucing  itu mengeong kesakitan. Pandangan nya pun teralih ke kucing itu  . Waktu dia melihat ke sofa lagi sosok itu tak terlihat lagi disana. Aurel merasa merinding tapi dia menenangkan dirinya.
"Aduhhh.... Itu pasti cuma perasaan aku saja karna masih takut dengan apa yang aku lihat tadi pagi dikampus " Dalam hati.

Dia pun masuk kamar dan menlanjutkan tidurnya. Ternyata hantu itu memang ada, duduk di lantai bawah sofa .

Waktu sarapan Pagi.
"Gimana tidur kamu, nyenyak gak selama 4 malam ini? " Mama.

"Nyenyak kok ma. Aku duluan Ke kampus dulu ya. Mmmmuuuuaczz" Aurel mencium ibunya di pipi dan langsung berangkat.

"Iya sayang hati-hati" Mama.

Setelah Aurel pergi mamanya Aurel duduk sendiri nonton TV.disaat sibuk menyaksikan acara di TV,Dia merasakan ada seseuatu yang lewat disamping nya berkali-kali. Mama Zora curiga,dan langsung menginjak-injak lantai 3 kali. BerdirilaH sosok seorang perempuan layak nya hantu jauh dari sofa membelakangi mama Zora. Sebenarnya mama Zora juga sedikit merasa takut tapi menahan ketakutan nya.
"Tolong jangan ganggu saya dengan anak saya. Saya ingin hidup Damai dengan anak saya  . Tolong pergilah. " Kata mama Zora.

Hantu itu pun hilang.
"Apakah Aurel melihat2 penampakan itu ya?. Semoga dia tidak melihatnya. Aku takut dia akan tinggal bersama ayah nya lagi karena ketakutan tinggal disini" Gumam tante Zora sendiri.

👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻
Maaf yha kawan-kawan bagian nya terlalu pendek-pendek . Harap maklumin.
😁

ada Apa Dengan Rumah Itu ❓(Horor+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang