"Kamu gak ke kampus selama 2 hari. Kenapa? " Tanya mama.
"Sakit kepala ma " Jawab aurel.
"Yaudah kamu istirahat sana. Mama mau pergi arisan dulu ya... Hati-hati dirumah " pesan mama. Lalu pergi.
"Mama kok belakangan ini selalu mesan hati-hati gak biasa nya" Heran aurel.
Setelah mama nya pergi, aurel duduk disofa nonton TV sendirian. Ya sama siapa lagi. Dia kan tinggal cuma berdua sma ibunya. Teman saja tidak punya karena dia terlalu pendiam sehingga teman-teman menjauhinya dan tidak mau berteman dengan nya. Sesaat kemudian, terdengar suara orang mengetuk pintu . Aurel pun membuka pintu nya. Tapi tidak ada orang diluar yang ada cuma sebuah bingkisan tapi tidak ada nama atau pengirimnya.
"Siapa yang ngirimin bingkisan ini ya " Tanya nya sendiri.
Bingkisan nya pun dibawa kedalam kamarnya dan membukanya disana. Dan isinya ternyata sebuah foto seorang perempuan.
"Perempuan ini mirip yang kemaren datang deh. Apa maksud dari foto ini? " Gumamnya sendiri.
Ditengah-tengah kebingungan nya tiba-tiba muncul bau busuk seperti yang kemaren lagi. Aurel hampir muntah dengan baunya. Dia pun keluar dari kamarnya menuju dapur.
"Kok air di diSpencernya abis. Badahal tadi pagi baru diisi ".
Aurel memeriksa air nya dipancing. Betapa terkejutnya dia ketika dia buka dan dilihat pancinya berisi darah . Spontan aurel melempar nya kebawah . ' apa-apaan ini" Teriaknya sambil menangis karna ketakutan dengan kejadian yang dialami dia pagi ini. Ketukan pintu pun terdengar lagi. Aurel membuka pintu nya. Tapi tak ada orang. Yang ada cuma bingkisan lagi. Kali ini aurel membuka nya disitu juga tidak dibawa kekamar nya. Dan isinya ternyata sebuah tulisan dengan tinta darahnya.
"Dibawah tempat tidur. "Aurel makin menangis dengan kerasnya .
"Apa-apa an ini hah? Siapa sebenarnya loe? Ngapain loe ngerjain gue " Teriak aurel begitu kencang. Hingga suaranya terdengar ke tentangga nya.Tiba-tiba pintu tertutup sendiri dengan keras. Hingga membuat aurel pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Apa Dengan Rumah Itu ❓(Horor+)
KorkuMakhluk misterius yang sesungguhnya Maaf cerita nya mungkin gak seru dan pendek-pendek eps @.