ⓗⓔⓛⓛⓞ : timbal balik

1.9K 302 138
                                    

🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃

"Rosie, kayanya yang ini jawabannya salah deh. Kamu nyarinya di lks ya?" tanya Minju.

Minju sama Rosie emang satu kelas. Secara kebetulan juga mereka satu kelompok di projek biologi. Jadi ini mereka lagi rundingan gitu tentang tugas awal yang di kasih Bu Taeyeon, guru biologi mereka.

"Iya, tadi aku baca lks." jawab Rosie.

Rumah Minju kebetulan sepi sih, orang tuanya lagi main ke rumah saudara di luar kota. Jadi ini enak banget buat belajar bareng. Rosie nya juga ngerasa seneng, karena disuguhin banyak cemilan sama Minju.

dASAR TUKANG MAKAN.

"Jangan, setau aku lks tuh ga lengkap. Jadi kalo kita ambil jawaban dari sana pasti bu Taeyeon marah-marah karena kurang rinci. Coba cari jawaban di buku paket deh.." kata Minju ngasih tau.

"Ohh, oke." Rosie ngangguk.

Ting! Tong!

Tiba-tiba aja bel rumah Minju bunyi. Dia buru-buru bukain dan ninggalin Rosie sebentar. Pas dia buka pintu, kaget setengah mati dong. Ga percaya aja tuh orang udah sehat banget keliatannya.

"Jeje?" Minju ngernyitin dahi.

"H-Hei.." sapanya kikuk.

"K-Kamu udah bisa jalan? Ankle nya udah sembuh emang?" tanya Minju, masih ga paham sama semuanya.

"Iya, udah." Jeje ngangguk.

Aduh, ini sih ga mungkin banget ya. Aneh bin ajaib tau ga kalo ankle udah sembuh cuma dalam beberapa hari doang. Ya kali. Dari apa yang Minju tau dan pelajari selama dia di ekskul PMR tuh, cedera ankle ya sembuhnya kira-kira 2-6 minggu. Ini Jeje lagi pura-pura sehat kali ya?

"Je, serius loh." Minju minta penjelasan.

"Iyaa, udah sembuh serius deh." dia bilang.

"Kok bisa?!" dia masih ga percaya.

"Iya nanti aku ceritain. Eum.. ini.. aku ga disuruh masuk gitu?" kata Jeje kikuk.

"E-Eh, iya iya.. sampe lupa. Masuk yuk." ajak Minju.

Mereka berdua masuk. Sebelumnya sih Jeje udah ngasihin bingkisan gitu ke Minju. Katanya sih sebagai tanda permintaan maaf dari Jeje buat Minju. Emang, waktu itu kan Minju sempet dibentak sama Jihan. Jeje jadi ngerasa ga enak, walaupun Jihan itu pacarnya tapi ya dia ga sepenuhnya mihak ke Jihan. Kasian Minju, pure ngelakuin tugasnya sebagai petugas medis tapi dibentak sama Jihan.

"Loh, Jeje?!"

"Rosie?!"

Dua-duanya saling kaget pas ketemu. Ini Rosie curiga sih, kenapa Jeje seolah kaya dateng diem-diem gitu ke rumah Minju. Keliatan kok, raut wajahnya kaget banget pas tau kalo ada Rosie disini.

[A] Hello ─ jensoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang