🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃
Hari demi hari pun Jeje laluin kaya biasanya. Jemput Jihan buat berangkat bareng dan anterin dia pulang juga. Sampai-sampai warga sekolah juga udah biasa sama keduannya yang kaya begitu.
Tapi mungkin kali ini sih beda ya. Jeje tiba-tiba aja didatengin sama tim jurnal yang katanya ngaku buat wawancara. Walau awalnya ga ngerti, ya Jeje tetep nge-iya-in juga sih.
Saat-saat yang ditunggu pun tiba. Selebaran yang isinya adalah berita mengenai Jeje akhirnya di pasang di mading sekolah yang letaknya di samping ruang TU. Disana diuraikan ketenaran Jeje meski masih anak baru, dan bahkan diceritain juga kalo dia punya banyak fans sampai pada ngirimin sesuatu yang spesial. Ada tuh dari mereka yang ngasih Jeje susu beruang bahkan sariroti, ngasih bekal makan, ngasih uang jajan, sampai ngasih tawaran buat naena.
Tau kan? Iya, yang terakhir itu emang tawaran dari Jihan.
Sebenernya yang jadi masalah itu, kenapa anak-anak jurnal juga nyantumin kedekatan Jeje sama Jihan. Bahkan pake nyetak foto mereka segala pas Jeje dengan mesranya masangin helm buat Jihan. Padahal sih Jeje udah inget banget kalo waktu itu Jeje cuma diwawancarai soal ketenarannya dia setelah ngisi acara pensi. Itu doang, ga lebih. Eh gataunya malah nyerempet ke hubungannya sama Jihan juga. Kan kalo begini, dia jadi ga enak sama Jihan nya.
"Maaf ya, kak.." kata Jeje, gamau natap ke Jihan.
"Maaf kenapa sih?" tanya dia pura-pura gatau aja.
"Ya maaf, kedekatan kita jadi keumbar dan banyak orang yang tau gini. Padahal kan kita juga cuma kakak-adek doang." jelas Jeje.
Keduanya sekarang emang lagi ngadem di perpus. Mereka mojok di celah rak buku paling ujung. Tempatnya emang remang-remang gitu, tapi tetep kena dinginnya AC.
"Gapapa kali, sekalian kan biar orang-orang pada tau soal kita. Lagian kan kita ga bakal ngerti juga kedepannya kaya gimana. Siapa tau aja bisa lebih dari kakak-adek." senyum Jihan yang sengaja dibikin menggoda itu gatau kenapa makin bikin Jeje jadi takut aja.
Masalahnya ini tempat tuh tertutup gitu. Kalo gini kan jadi bisa buat ngapa-ngapain yah. Jeje cuma khawatir aja kalo dia lupa untuk bersikap sopan ke Jihan, dan sampai-sampai malah berantakin Jihan. Mana ini mereka berdua duduknya mepet banget lagi.
Jeje yang duduk bersila itu jadi mendadak ga bisa gerak. Ya abisnya ada yang kenyal-kenyal gitu nempel ke lengan kirinya. Mau negur Jihan soal itu, ya ga enak juga ngomongnya. Tapi kalo dibiarin tetep begitu, sange juga dia lama-lama.
"Je.." aduh ini apa lagi, kedengerannya kaya desahan gini.
"K-Kayanya ini udah masuk deh kak, i-istirahatnya udah abis." pake gugup segala Jeje.
"Udah kita disini dulu aja." Jihan nahan Jeje yang udah mau berdiri.
"Tapi n-nanti gimana kak?" ketakutan Jeje bercampur antara takut bolos pelajaran dan takut khilaf ke Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[A] Hello ─ jensoo ✓
Fiksi Penggemar〔 𝙟𝙚𝙣𝙨𝙤𝙤 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙘𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙 〕⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ ❝Pacaran sama aku yuk?❞ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲᵉʲᵉ ʲⁱʰᵃⁿ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿᵗᵒᵖ ᵃˢ ᵃˡʷᵃʸˢ ________________ ⛔ Semi mature ⛔ (Jen!Top G!P) - (Bot!Chu) ⛔ Bagian-bag...