🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃
Waktu udah nunjukin pukul sebelas malem. Jeje rencananya emang gamau pulang. Sebelumnya sih dia udah izin ke Bunda kalo mau nginep di rumah temen. Ini temen ya, tolong baca baik-baik. Temen. Dan Bundanya juga udah ngizinin. Jadi yaudah, Jeje nginep di rumah Jihan, si mbak pacar. Iya, Jeje bohong lagi ke Bunda.
Tadi pas dateng sih, ga ada cipika-cipiki dulu. Jihan juga lagi keadaan marah sama Jeje. Tapi karena udah dibawain sate ayam, ya Jihan agak mereda juga keselnya.
"Kamu jago banget sih bohongin orang." gatau deh itu pujian atau sindiran dari Jihan.
"Hmm?" Jeje ngernyit bingung, nungguin pacarnya ngomong sesuatu.
"Iya pinter ngibulin aku. Kemaren-kemaren bilang kalo aku prioritas kamu, tapi buktinya kamu ga bales chat dan ga angkat telfon aku berkali-kali. Aku jadi ga yakin apa aku masih jadi prioritas kamu atau engga, jangan-jangan malah udah digantiin sama futsal." jelas Jihan jutek.
aSTATANG MAU DIJAWAB GIMANA INI HAYO.
"Ya bukannya gitu, kan aku kalo lagi main emang ga pegang hape. Kamu yang ngertiin dikit dong." ujar Jeje lembut.
"Hah, gimana gimana? Jadi ini tuh maksudnya kamu nyalahin aku, gitu?!" bales Jihan ngegas.
nAH KAN. KAN. KAN. KAN. SALAH KAN.
"Engga.. aku yang salah kok. Udah ya, udah malem gini ga enak sama tetangga kalo kita ribut-ribut." kata Jeje, ngelus rambut Jihan lembut.
Ini kenapa sweet banget ya. Jihan mendadak merona gitu langsungan. Emang buaya kelas kakap, Jeje pinter banget ngatasinnya.
"Ck, apaan sih. Omongan kamu kaya suami yang nasehatin istrinya tau ga." Jihan masih berlagak sinis.
Ya Jeje sih cuma bales dengan ketawa gemes. Dia tau kalo Jihan itu lagi tersipu gara-gara omongannya tadi. Beres deh, udah bisa kekontrol juga Jihan nya.
"Anyway, orang tua kamu ga ada di rumah lagi?" tanya Jeje dan dibalas anggukan dari Jihan.
"Eum.. aku nginep sini gapapa ya? Udah kemaleman kalo mau pulang, lagian aku dikasih izin juga kok sama Bunda." Jeje bilang.
Dalem hati sih Jihan seneng ya. Tapi dia cuma pura-pura bersikap biasa aja. Penyakit tsundere nya udah akut sih, mendarah daging.
"Yaudah, boleh." dia bilang.
"Aku numpang mandi juga ya, ga enak banget dari tadi lengket." Jeje yang masih pake kostum futsalnya itu risih.
"Iya udah sana, bau." canda Jihan pake tutup hidung segala.
"Kamu kok ga nawarin ke aku, nyiapin air hangat atau engga gitu buat aku mandi?" goda Jeje naik-turunin alisnya.
"Dih, males. Siapa lo, siapa gue." Jihan melengos, tapi ada senyuman kecil yang terukir disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[A] Hello ─ jensoo ✓
Фанфик〔 𝙟𝙚𝙣𝙨𝙤𝙤 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙘𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙 〕⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ ❝Pacaran sama aku yuk?❞ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲᵉʲᵉ ʲⁱʰᵃⁿ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿᵗᵒᵖ ᵃˢ ᵃˡʷᵃʸˢ ________________ ⛔ Semi mature ⛔ (Jen!Top G!P) - (Bot!Chu) ⛔ Bagian-bag...