ⓗⓔⓛⓛⓞ : salah paham

3.5K 574 177
                                    

🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃


"H-Hei." sapanya kikuk.

Yang barusan ditoel lengannya pun berbalik. Kaget sih pasti, idolanya ada di depan mata kaya gini. Gatau deh mimpi apa Rosie semalem, padahal baru aja dia cerita ke Jihan dan ngobrolin soal Jeje. Eh, yang dibahas justru nyamperin dia sekarang.

"Ini, buat kamu." Jeje malu-malu nyodorin benda lonjong yang mirip kaya telur.

"B-Buat aku?" Rosie ngerjapin matanya berkali-kali, ga percaya.

"Iya." Jeje ngangguk.

"E-Eum, makasih ya." dia sih nerima aja, ga peduli itu apaan yang penting seneng gitu kalo dari Jeje mah.

Krrrrrriiinggggg!

Setelah dipuas-puasin buat senyum sambil natap Jeje dengan intens, bel masuk pun bunyi. Ya jelas dong, sebagai anak IPA idaman tentu aja Rosie langsung buru-buru ke kelasnya.

"Eh, aku duluan yah." katanya yang langsung cepet-cepet pergi.

Jeje ngangguk dan mulai jalan juga ke kelasnya sendiri. Rose lari, karena kelasnya cukup jauh dari tempat dia ketemu Jeje tadi. Tapi begitu sampai di depan kelas dan masuk, jantungnya bener-bener ga terkontrol sama sekali. Deg-degan parah. Jadi susah ngebedain antara berdebar karena ketemu Jeje, atau berdebar karena lari buru-buru.

🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃

"Uhukk.. uhuk!" ini es jeruk sialan banget bikin Jihan sampe batuk-batuk gini.

"Ih, kak. Kakak kalo minum yang bener dong." kata Rosie yang panik ngeliat kakak sepupunya itu.

Kali ini Jihan ke kantin bareng Rosie, ga lagi sama Irene ataupun Nayeon. Mereka berdua lagi ngegosip sama anak kelas tetangga. Awalnya sih Jihan juga mau nimbrung, tapi Rosie bilang dia mau cerita sesuatu yang berkaitan sama Jeje. Terang aja dong di-iya-in ga pake lama sama Jihan.

"Ck, kamu tuh justru kalo ngomong yang bener." katanya balik.

"Apaan sih?" Rosie ga ngerti.

"Jeje beneran ngasih kamu kinderjoy?" Jihan memperjelas.

"Ya iya.. ga percayaan banget sih jadi orang." cibir Rosie.

"Atas dasar apa coba?" tanyanya.

"Nah itu dia, kaya yang udah aku ceritain tadi. Dia tuh negur aku trus ngasih kinderjoy itu buat aku. Dan dia ga bilang apapun setelahnya." Rosie cerita.

"Kok aneh banget sih? Ga jelas deh." Jihan nyibir.

"Apa jangan-jangan nih kak, dia suka sama aku kali ya?" tebak Rosie sambil senyum-senyum girang sendiri.

"Dih, kalem dulu bitch jangan asal nyimpulin gitu! Kalo ternyata engga gimana coba?!" nyuruh kalem, sendirinya aja ngomong ga ada kalem-kalemnya ke sepupu.

[A] Hello ─ jensoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang