🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃
Breaking news, gawang Jihan udah dibobol sama Jeje tepat sehari sebelum uas waktu itu. Tapi ya fine fine aja sih, karena emang pake pengaman. Lagian juga Jihan ngerasa ga masalah bahkan biasa aja begitu tau bahwa sekarang dia udah ga virgin lagi. Jangan dihujat ya, otak cabe emang begitu. Jalan pemikiran jalang tuh gitu, jadi yaudah gausah heran.
Ga kerasa seminggu berlalu gitu aja. UAS juga udah kelar, tinggal nunggu hasilnya aja. Sebelum sekolah benar-benar menyatakan libur semester, sekolah ngadain acara yang kaya semacam rekreasi gitu. Konteksnya sih ya buat refreshing. Udah diumumin juga kok, lokasi tujuannya adalah ke perkebunan teh. Yang ikutan cuma anak kelas 10 dan 11 aja.
Jelas, Jeje dan Jihan ikutan. Mereka berdua udah izin ke orang tua masing-masing. Diizinin kok dua-duanya. Besok lusa adalah hari dimana mereka berangkat. Jihan udah nge-list apa aja yang mesti dia bawa. Terus sekarang dia lagi nge-pack barang-barangnya buat besok.
Ga lupa, dia juga ngasih tau ke Jeje list barang-barang tadi. Karena Jeje terus terang aja bingung apa aja yang harus dia bawa. Karena Jihan juga lagi repot nge-pack, jadinya Jihan cuma bisa ngirim list nya lewat Line. Ntar biar Jeje yang prepare sendiri.
"Mamiiii??" Jihan semi teriak manggilin Maminya.
Mami yang lagi santai di pinggir kolam ikan sambil ngasih makan koi-koinya nyaut. Jihan nyamperin Maminya dan nanya sesuatu.
"Seragam Jihan mana ya, Mi?" tanyanya.
"Di lemari lah." balasnya, masih sibuk sama koi.
"Engga, ga ada di lemari." Jihan bilang, majuin bibirnya.
"Di kamar Bibi kali, mungkin aja lagi disetrika sama dia.." kata Maminya, langsung dapet anggukan dari Jihan.
Jihan buru-buru ke kamar pembantunya buat nanyain soal seragam dia itu. Tapi begitu sampe sana, dia ngecek tumpukan kemeja yang udah disetrika itu dan ga nemuin seragamnya.
"Yang ini apa bukan, non?" tanya pembantunya.
"Ih, bukaaan. Yang satunya." Jihan jadi pusing lama-lama.
"Coba non cek lagi di tumpukan yang itu, biar saya nyoba nyari ke ruang cuci." kata pembantunya yang langsung pergi ke ruang cuci.
Jihan ngangguk, ngecekin tumpukan lagi satu-satu. Seragam yang dia cari tetep aja ga ada. Ketar-ketir deh dia sekarang, masalahnya seminggu yang lalu setelah gawangnya dijebol sama Jeje tuh Jihan naruh fiesta nya ke saku seragam itu. Jihan lupa ga ambil dan langsung masukin ke keranjang baju kotor.
Sekarang pikirannya cuma satu, bisa gawat kalo orang rumah sampe nemuin barang yang dia beli itu. Makanya, sebelum diduluin sama yang lain, Jihan harus nemuin seragamnya duluan dan ngambil fiesta stroberi kepunyaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[A] Hello ─ jensoo ✓
Fanfic〔 𝙟𝙚𝙣𝙨𝙤𝙤 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙘𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙 〕⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ ❝Pacaran sama aku yuk?❞ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲᵉʲᵉ ʲⁱʰᵃⁿ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿᵗᵒᵖ ᵃˢ ᵃˡʷᵃʸˢ ________________ ⛔ Semi mature ⛔ (Jen!Top G!P) - (Bot!Chu) ⛔ Bagian-bag...