🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃
Mungkin emang sedikit canggung sih. Yang dibonceng senyum-senyum terus dari tadi. Yang ngebonceng justru malah deg-degan parah sambil berdo'a dalam hati. Ya bukannya gimana-gimana, tolong lah jangan semepet ini. Ini kerasa banget lo sumpah. Jeje sih seneng-seneng aja ya, cuman dia juga takut dosa kalo sampai ngerasain yang macem-macem. Jihan emang harus ditegur sih biar ga makin-makin.
"Kak.." lirih Jeje.
"Iyaah?" halahh, kenapa malah kedengerannya kaya desahan gini sih.
Makin ambyar Jeje beneran deh.
"Eum... kak Jihan, ga pake beha ya?" ini lagi apaan coba, wah kelar sih abis ini Jeje.
"Hah?" yang lagi dibonceng makin ngedeketin wajahnya ke Jeje.
"Kakak ga pake beha?" aduh tolong lah gausah diperjelas, alihin aja pembahasannya kenapa deh.
"Ih, kok kamu nanyain itu? Emang kenapa?" Jihan juga pake jaim banget lagi, padahal mah dia seneng tuh biasanya ditanyain pertanyaan-pertanyaan nakal semacam itu.
"Iya, ini, kerasa soalnya." dengan polosnya Jeje jawab begitu dong.
aDOOOHH DASARR.
🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃
Klise sih. Nganterin pulang dan disuruh mampir. Jeje nolak buat kali ini. Alasannya sih karena dia ga enak sama Jihan. Jihan emang cerita kalo rumahnya lagi ga ada siapa-siapa, ya kan bahaya ya. Jeje kan kecil-kecil cabe rawit. Ya maksudnya jangan diremehin gitu. Walau sama Bunda ga boleh aneh-aneh, kalo ngeliat modelan Jihan begini bisa aja dia ngelanggar pantangan Bunda nya kan.
"Maaf ya kak soal yang tadi." Jeje bilang lirih banget.
"Tadi yang mana?" Jihan ngernyitin keningnya.
"Yang aku... nanya soal kakak make beha atau engga itu." jelas sih, ini Jeje malu banget sampe-sampe harus nundukin kepalanya.
"Ohh ituu, santai aja kali. Aku deh kayanya yang harus minta maaf ke kamu." kata Jihan.
"Kenapa?" Jeje bingung jadinya.
"Ya... siapa tau aja dengan aku ga pake beha kaya tadi jadi bikin kamu sange. Maaf ya ngerepotin." aduh ini maksudnya apa deh Jihan kampret banget.
Nah kan, salah lagi Jihan. Udah ga pake beha, bikin yang ngeboncengin sange, sekarang malah klimaksnya bikin muka anak kecil di depannya jadi semerah kepiting rebus. Jeje kan noob, jelas tersipu dong kalo disinggung soal itu. Anjir banget emang Jihan.
"Hahah, mukanya biasa aja kali gausah semerah itu. Kita kan udah dewasa, jadi gapapa bercandanya yang gitu-gitu. Kayanya kamu harus sering dibecandain kaya tadi deh biar terbiasa." goda Jihan.
Wah ini sih salah sasaran jadinya. Bukannya Jeje yang baperin, malah Jeje yang dibaperin. Ga boleh dong, dia harus mendominasi disini. Dia kan ga lemah. Jeje sadar dia harus membalikkan keadaan. Fokus lagi buat baperin Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[A] Hello ─ jensoo ✓
Fanfic〔 𝙟𝙚𝙣𝙨𝙤𝙤 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙘𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙 〕⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ ❝Pacaran sama aku yuk?❞ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲᵉʲᵉ ʲⁱʰᵃⁿ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿᵗᵒᵖ ᵃˢ ᵃˡʷᵃʸˢ ________________ ⛔ Semi mature ⛔ (Jen!Top G!P) - (Bot!Chu) ⛔ Bagian-bag...