Haloo, makasih banyak atas respon baiknya untuk ff ini. Makasih juga karena udah bikin ff ini hari rabu waktu itu nangkring sebentar di posisi #7 di jensoo 😊warning : siapin hati siapin mental. Baca baik-baik dengan penuh kesabaran untuk part ini :)
Happy reading~
🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃
Beda banget ga kaya anak-anak lain yang enjoy sama acara rekreasi ini. Jihan justru sebaliknya karena dia punyak banyak pikiran. Salah sendiri sih gamau bagi-bagi cerita ke pacar, padahal kan Jeje juga siap buat dengerin keluh kesah Jihan kapanpun.
Selama tadi semua murid melakukan kunjungan ke kebun teh, Jihan juga ga exited buat selfie-selfie. Temen se-geng nya juga udah nyoba buat ngulik apa yang sebenernya terjadi sama Jihan, tapi nihil. Sekarang, waktunya istirahat. Hari emang udah mulai gelap. Semuanya kebanyakan langsung masuk kamar dan tidur setelah pada mandi.
Tapi engga dengan Jihan. Dia masih aja murung ga kaya biasanya. Sekarang ini justru dia lagi ngelamun di balkon kamar dari villa ini. Natap ke arah langit yang kebetulan ada banyak bintang bertebaran. Sesaat, Jihan ngerasa kalo dadanya bener-bener sesek. Maklum sih, dia nahan sesuatu yang pengen dikeluarin tapi susah. Pernah ga sih ngerasa kaya gitu juga?
Grepp..
Tiba-tiba aja ada sepasang tangan yang melingkar di pinggangnya. Meluk Jihan dari belakang. Spontan, Jihan juga ikut genggam tangan itu. Jihan noleh sedikit ke belakang, mendapati Jeje yang lagi senyum ke dia. Jeje langsung naruh dagunya di bahu kanan Jihan, dan lanjut meluk Jihan terus.
"Happy anniversary, sayang." bisik Jeje ke telinga Jihan.
Jihan membelalak sebentar. Ternyata Jeje inget soal hari jadi hubungan mereka. Jihan pikir, Jeje ga inget. Karena ya seharian ini Jeje ga nyinggung soal itu pas ngobrol berdua. Eh tapi ternyata dia inget dong. Jihan lepasin pelukan Jeje, dia balik badan guna bisa bertatap muka sama pacarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[A] Hello ─ jensoo ✓
Фанфик〔 𝙟𝙚𝙣𝙨𝙤𝙤 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙘𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙 〕⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ ❝Pacaran sama aku yuk?❞ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲᵉʲᵉ ʲⁱʰᵃⁿ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿᵗᵒᵖ ᵃˢ ᵃˡʷᵃʸˢ ________________ ⛔ Semi mature ⛔ (Jen!Top G!P) - (Bot!Chu) ⛔ Bagian-bag...