ⓗⓔⓛⓛⓞ : sakura latte

2.2K 306 183
                                    

🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃

"Ternyata emang bener kalo non Jihan sama adek kelasnya itu pacaran dan mesra-mesraan pas lagi cuma berdua. Pantesan aja nyonya marah dan nyuruh untuk ngawasin mereka diem-diem gini.." gumamnya setelah nguping semuanya dari luar.

Cklek..

"Eh, n-non?"

"Loh, Bibi, kok ada disini? Bukannya tadi pulang katanya ada yang urgent?" tanya Jihan yang ngerasa bingung.

"Eum, iya non, tapi udah beres kok. Ini makanya sekarang Bibi balik kesini lagi karena masih jam kerja juga kan.." kata pembantunya.

"Ohh, gitu." Jihan nganggukin kepalanya.

"I-Ini non mau kemana?" tanya pembantunya lagi.

"Mau ke indomaret bentaran, sama Jeje. Jagain rumah ya, Bi." Jihan bilang buat pamit.

"Mau pake mobil, non? Kalo iya, biar Bibi bangunin sopir. Lagi tidur soalnya." tawarnya.

"Ga perlu, Bi. Pake vespa aja sama Jeje." Jihan bilang.

Denger jawaban Jihan yang seolah pengen banget berdua terus sama Jeje, jadi bikin pembantunya itu makin yakin kalo mereka udah susah banget buat dipisahin. Mana Mami nya Jihan nyuruh buat bantuin misahin mereka lagi. Susah banget deh tugas pembantu.

🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃

Ini sekarang mereka emang udah di indomaret. Tangan Jihan udah ngambil keranjang belanjaan aja, sementara itu Jeje malah asik nongki-nongki di point cafe yang ada di dalem indomaret itu juga. Barista yang sekaligus jadi cashier di depan sana itu cantik banget, ga boong.

Name tag nya sih tertulis nama yang cantik juga disana, Krystal.

"Burung gelatik ketimpuk batu bata, mbaknya cantik kok jadi barista?" sa ae lu kampang.

"Adek mau order apa gimana nih?" tanya perempuan yang ber-nametag Krystal tadi.

aWOKAWOKWKWKWK ADEK DONG.

"Iya nih, sakura latte satu ya." katanya, semi malu.

"Oke, tunggu sebentar ya." dia bilang terus mulai beraksi bikinin minuman yang dipesan.

Jeje merhatiin terus apa yang dilakuin sama bidadari cantik yang nyamar jadi barista itu. Dia ga henti-hentinya senyum sambil bengong. Serius ya, cewek yang nyita perhatian Jeje tuh flawless banget deh. Cantik, mukanya terkesan dewasa, dan badannya juga oke, proporsional gitu. Berpaling dulu dari Jihan gapapa dong ya.

"Eh tapi serius deh, kakak cantik-cantik kenapa jual minuman coba?" tanyanya, biar ada obrolan aja gitu.

"Ya daripada jual diri kan." bisiknya, yang sempet deketin mulutnya ke telinga Jeje barusan.

[A] Hello ─ jensoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang